Thursday, April 19, 2018

BLOCK BROKER-Provides a Safe Environment For ICO Investment

Image result for block broker

Apa itu BLOCK BROKER ?

Block Broker adalah platform terdesentralisasi (tak tertandingi) yang di masa depan akan benar-benar mengubah pasar ICO, menjamin penggunanya penuh 100% keamanan dari ICO curang. Menggunakan VVC untuk memperkuat industri, investor akan menerima proyek terbaik di platform, dan juga dapat mempengaruhi ICO curang dan tidak mengizinkan mereka merusak reputasi pasar yang sedang berkembang. Setiap hari, kita dapat melihat munculnya ICO baru di pasar, di mana 10% hari ini adalah penipuan dan angka ini terus bertambah setiap hari! Dengan menggunakan platform Block Broker, investor dapat sepenuhnya yakin bahwa dana mereka akan dilindungi melalui sistem escrow IAC. Sebuah tim profesional yang berpengalaman akan memastikan bahwa proyek-proyek pada platform sesuai dengan semua norma dan kualitas. Dengan Block Broker, pengguna dapat yakin akan lingkungan investasi yang aman dan makmur.


Pada 2013, Mastercoin memegang konsep ICO, berkat konsep yang sukses, banyak yang mulai mempromosikan perusahaan mereka melalui ICO, yang mempengaruhi pertumbuhan cepat baru selama beberapa tahun terakhir. Pasar saat ini sedang mencoba untuk memecahkan beberapa masalah Blockchain. Transaksi lambat, antarmuka dompet tidak nyaman, komisi besar dan dilihat dari perubahan terbaru dalam promosi di sana. Ethereum menciptakan atmosfer yang sukses yang mengubah dan menciptakan Pasar ICO saat ini, dan kapitalis ventura membantu mempromosikan pasar ini dengan berinvestasi di dalamnya lebih dari $ 550 juta untuk tahun 2017 yang lalu. Seperti percikan di ICO tidak lama datang dan memunculkan sisi gelap dunia kriptografi! (Scam ICO dan penipuan ICO Investments Pools). Dengan pertumbuhan awal, ada juga peningkatan scammer, yang mencoba menipu investor. Penipuan dibuat untuk mengumpulkan dana dari beberapa investor dan banyak lagi ... dengan penggelapan dan penerbangan lebih lanjut. Block Broker adalah solusi masa depan dan menghilangkan risiko yang terkait dengan investasi, menawarkan pengguna untuk menggunakan kontrak intelektual sebagai escrow dengan token Block Broker sebagai jaminan. Selama beberapa tahun terakhir, penawaran awal koin telah menjadi bisnis besar, yang telah melibatkan gelombang besar calon investor dan peluang untuk memperolehnya. Platform ini berusaha mengembalikan kepercayaan investor, mengubah masa depan pasar, dan memberikan asuransi penuh kepada ICO yang telah mereka pilih.


Screenshot_19.jpg


Setiap investor yang bergabung dengan platform akan dapat memilih ICO untuk investasi masa depan. Setelah inverter memutuskan untuk memilih, dia berinvestasi dalam platform Broker Blok dan menerima token platform BBK untuk jumlah investasinya. Setelah itu, pemilik token BBK menginvestasikan mereka di ICO yang dipilih sebelumnya. Setelah ICO yang dipilih menyelesaikan penjualannya dan memulai perdagangan di bursa, BBK kembali ke platform, dan token dari investor ICO yang dipilih akan terdaftar di alamat mereka. Pendekatan ini untuk investasi masa depan dan pilihan ICO, akan memungkinkan investor untuk memilih proyek berkualitas tinggi dan menginvestasikan dana mereka dengan penuh keyakinan. Proses desentralisasi dikelola melalui kontrak cerdas yang unik. BBK digunakan sebagai jaminan, hanya setelah membeli pengguna token platform memiliki hak untuk berinvestasi di ICO lainnya. Cara investasi yang cukup menarik untuk proyek-proyek masa depan tidak memiliki analog!


Screenshot_18.jpg

Fungsionalitas dari Block Broker digunakan dalam kontrak intelektual untuk semua investor ICO. Menggunakan sistem kontrak cerdas otomatis, investor platform akan menerima token BBK yang akan menyamai nilai investasi mereka.
BBK adalah token ERC20 berdasarkan Ethereum. Token ini dapat dibeli selama pra-penjualan, serta selama penjualan utama. Selama ICO, program bonus akan beroperasi, yang akan memberi Anda kesempatan untuk menerima token BBK tambahan tergantung pada jumlah investasi Anda.

Beberapa detail:

  • Penjualan di muka: 11 Mei 2018. 
  • Akhir dari pra-penjualan: 24 Mei 2018. 
  • Penjualan utama: 8 Juni 2018. 
  • Akhir penjualan: 20 Juli 2018. (jika hard cover tidak diambil sebelumnya) 
  • Jumlah total token: 750 juta BBK 
  • Marker: ERC20 
  • Nama: BBK 
  • Soft cover: $ 300.000 
  • Hard cover: $ 5 juta Harga 
  • pra-penjualan: 0,03 $ 
  • Harga default: 0,06 $


Siapa pun yang ingin berpartisipasi dalam penjualan Blok Broker takena harus menjalani prosedur KYC. Prosedur ini mengonfirmasi alamat dompet ETH Anda, serta identitas Anda. Prosedur ini membuat penjualan transparan, membuktikan asal usul murni dana Anda, dan memberi Anda hak untuk berpartisipasi dalam penjualan dan mengatakan bahwa Anda bukan penipu.

Informasi lebih rinci yang akan Anda temukan di situs web resmi proyek, Anda dapat bergabung dengan jejaring sosial resmi dan menanyakan semua pertanyaan yang Anda minati. Lihat peta jalan dan terus dapatkan informasi tentang semua acara, berita, dan pembaruan yang akan datang. Untuk mengetahui platform mana token yang diberikan akan berdagang, buatlah pertukaran dan uang tunai mata uang kripto di Fiat. Setelah membaca dokumen teknis, Anda akan mengetahui semua detail terkecil, dan juga dapat bergabung dengan penjualan, berkenalan dengan tim dan penasihat mereka. Semua tautan yang saya tinggalkan di bawah.



Penulis: ardibimbim
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446175
ETH Saya: 0xcE84a75540510467B4915692B6ebD1e1b9E3aa93



No comments:

Post a Comment