Saturday, March 24, 2018

ELEMENTH-Blockchain Untuk e-Commerce

Image result for elementh

Tentang Elementh
Elementh adalah platform yang dirancang untuk aplikasi terdesentralisasi yang menargetkan e-commerce. Tujuan utama dari Elementh adalah untuk menciptakan sistem yang memungkinkan nomenklatur standar untuk produk, jaminan kepemilikan produk, pelacakan produk, dan deteksi palsu. Token EEE akan digunakan untuk transaksi di ekosistem Elementh.


Penggunaan Blockchain
EEE adalah token yang memenuhi ERC20. Dinyatakan bahwa DPoS akan digunakan sebagai protokol konsensus dan bahwa garpu EOS diberi prioritas berkaitan dengan solusi blockchain. Karena banyaknya data, Elementh menyatakan bahwa sharding akan diterapkan ke platform dan digunakan. Lebih banyak konten harus disediakan sehubungan dengan kasus penggunaan dan proposisi nilai dari token EEE.

Produk
Ada beberapa proyek terkait blockchain yang menargetkan eCommerce. Ada bagian dari whitepaper yang membahas secara singkat pesaing Elementh. Ditekankan bahwa Elementh adalah proyek infrastruktur yang bertentangan dengan produk / aplikasi khusus. Elementh bertujuan untuk menetapkan standar nomenklatur baru dan menerapkan sistem barang mereka. Dengan demikian, basis pengguna target tersebar luas. Kasus penggunaan untuk Elementh menjangkau pasar online apa pun. Dinyatakan bahwa tujuan organisasi adalah "untuk menciptakan [a] standar klasifikasi produk terpadu dan platform yang memungkinkan pengaturan dan penskalaan cepat proyek e-commerce". Halaman GitHub disediakan di situs web Elementh dan menunjukkan aktivitas dan konten tingkat tinggi. Ada MVP tersedia melalui situs web dan halaman GitHub. Halaman GitHib juga berisi repositori untuk solusi blockchain Elementh (dinyatakan bahwa status "kode saat ini adalah alfa-kualitas").

Penggunaan Blockchain
EEE adalah token yang memenuhi ERC20. Dinyatakan bahwa DPoS akan digunakan sebagai protokol konsensus dan bahwa garpu EOS diberi prioritas berkaitan dengan solusi blockchain. Karena banyaknya data, Elementh menyatakan bahwa sharding akan diterapkan ke platform dan digunakan. Lebih banyak konten harus disediakan sehubungan dengan kasus penggunaan dan proposisi nilai dari token EEE.


Penjualan Token
Jumlah total token EEE adalah 303 juta (71,78% akan dijual selama ICO, 14,85% untuk tim, dan 13,37% untuk mitra dan penasihat). Token yang dialokasikan untuk tim dan penasihat memiliki periode vesting 6 bulan. Alokasi dana dijelaskan dengan tingkat rincian yang cukup tinggi (50% untuk pengembangan teknologi, 35% untuk pengembangan bisnis dan pemasaran, 10% untuk reinvestasi, dan 5% untuk operasi harian). Setiap item pada tabel alokasi dana disertai dengan konten yang lebih jauh merinci biaya yang terlibat. Tutup lunaknya adalah 10.000 ETH dan tutup kerasnya adalah 30.000 ETH, di mana 1 EEE = 0,0002 ETH. Penjualan token berlangsung pada tanggal 1 April 2018.

Peta jalan
Peta jalan yang disajikan di situs web Elementh mulai dari 2012 hingga 2019 dan berisi tingkat detail yang rendah. Tonggak pencapaian yang dicapai sejauh ini terutama difokuskan pada pencapaian Mixx, perusahaan induk dari Elementh. Tonggak sejarah yang berkaitan dengan pengembangan platform dimulai pada Juni 2018, ketika versi alpha dari lapisan dasar blockchain direncanakan akan diluncurkan, diikuti oleh lapisan abstraksi pada bulan Agustus 2018. Dompet dan penjelajah blockchain direncanakan akan dirilis pada bulan Desember 2018 dan API pada Februari 2019. Pada Maret 2019, Masternodes dan DAPPs rencananya akan dirilis.

Perusahaan dan Tim
Elementh adalah organisasi nirlaba yang berbasis di Singapura. Perusahaan induk, Miix, telah beroperasi sejak 2007. Tim dari 9 orang (dan 4 penasihat) terdaftar di situs web Elementh, bersama dengan gambar profil mereka, deskripsi singkat dan tautan ke profil media sosial. Seperangkat keterampilan tim difokuskan pada teknologi yang bertentangan dengan pengembangan bisnis. Ada individu di tim yang memiliki pengalaman terkait blockchain profesional. Salah satu pengembang blockchain adalah pengembang Hitbtc dan tiga pendiri memiliki pengalaman profesional dengan e-commerce.


Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi web dan sosial Elementh di bawah ini:

WEBSITE - WHITEPAPER - FACEBOOK - TWITTER - TELEGRAM

Penulis: ardibimbim
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446175
ETH saya: 0xcE84a75540510467B4915692B6ebD1e1b9E3aa93

No comments:

Post a Comment