Friday, March 2, 2018

Kryll.io-Strategi Trading Crypto Otomatis

Image result for kryll bounty


Kriptografi modern banyak didasarkan pada teori matematika dan praktik sains komputer, algoritma kriptografi dirancang seputar asumsi kekerasan komputasi, sehingga algoritma semacam itu sulit dipecahkan dalam praktik oleh musuh manapun. Secara teoritis memungkinkan untuk memecahkan sistem semacam itu, namun tidak mungkin dilakukan Jadi dengan cara praktis yang diketahui.

Oleh karena itu Skema ini disebut komputasi yang aman, kemajuan teoritis, perbaikan algoritma faktorisasi bilangan bulat, dan teknologi komputasi yang lebih cepat memerlukan solusi ini untuk terus disesuaikan. Ada ada skema yang secara teoritis aman yang mungkin tidak dapat dipecah bahkan dengan yang tidak terbatas Kekuatan komputasi sebuah contoh adalah pad satu kali tapi skema ini lebih sulit untuk diimplementasikan daripada mekanisme pertahanan yang dapat dipecah secara teoritis namun dapat dipastikan secara manual.

Proyek Kryll dipegang oleh Cryptense S.A.S, sebuah perusahaan yang terdaftar di Perancis. Cryptense SAS adalah perusahaan Blockchain yang berbasis di taman teknologi Eropa Sophia Antipolis di selatan Prancis. Dibawa oleh 3 penggemar kripto, Cryptense merangkul peluang dan tantangan yang ditawarkan oleh revolusi blockchain. Perusahaan ini memiliki kegiatan di sekitar tiga pilar utama pertambangan kriptokokus. & optimasi, keahlian dan konsultasi kontribusi Blockchain, dan pengembangan alat perdagangan kripto otomatis.

Kryll.io adalah platform utama bagi para pedagang kriptocurrency yang ingin menggunakan alat dan strategi perdagangan paling canggih, serta mendapat manfaat dari sarang pikiran masyarakat untuk memperoleh hasil terbaik dalam pasar kriptografi. Platform ini menyediakan cara intuitif untuk menciptakan perdagangan Anda sendiri. strategi yang dapat diatur untuk dijalankan secara otomatis. Melalui antarmuka What You See Is What You Trade, Anda dapat merancang strategi perdagangan untuk memanfaatkan alat-alat industri yang paling hebat dan dengan aman mengujinya dengan backtesting dan sandboxing.

Setelah alat Anda membuktikan nilai mereka, Anda dapat mengaturnya untuk melakukan perdagangan atas nama Anda, mengambil posisi yang tepat pada waktu yang tepat, seolah-olah Anda mengikuti pasar 24/7. Di Kryll.io Anda juga bisa menyewakan strategi kemenangan Anda sendiri untuk membantu sesama trader agar lebih sukses. Anda akan diberi ganjaran dengan penghasilan pasif untuk berbagi strategi Anda. Situs https://kryll.io/




Setelah Anda menghubungkan aplikasi pendamping ponsel ke platform, Anda akan dapat mengakses dasbor Anda, dapatkan notifikasi push mengenai strategi Anda dan tetap terhubung dengan cara yang jauh lebih rendah dengan status perdagangan kripto Anda. Ini akan menjadi Perasaan cukup bagus untuk diberi tahu tentang posisi yang telah diambil secara otomatis dan kemudian dijual, alih-alih sinyal yang mengkhawatirkan mendorong Anda untuk segera menangkap peluang di situs pertukaran favorit Anda. Selain aplikasi mobile akan mengenalkan interaksi lebih jauh dengan strategi yang Anda rancang atau pilih. , sehingga memberi Anda kendali penuh atas perdagangan Anda tepat di telapak tangan Anda.

Tanggal Mulai: Feb 7st 2018 12:00 UTC
Tanggal Berakhir: 20 Maret 2018 12:00 UTC
Token Nama: KRL
Max Supply: 220 000 000
Harga: 0.2 USD KRL
Kontribusi Minimum: 100 USD
Penerbitan Token lebih lanjut Tidak ada bukti yang akan dikeluarkan setelah penjualan,
token yang tidak terjual tidak akan dihasilkan
Hard cap: 29 juta USD
Mata uang yang diterima: BTC, BCH, ETH, LTC, ZEC dan DASH



Peta jalan




Untuk informasi lebih lanjut:


Profil Bitcointal (ardibimbim): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446175

No comments:

Post a Comment