Monday, March 12, 2018

SPHERE-Decentralized Social Network


 

Sejak awal berdirinya, media sosial telah dengan cepat beralih dari hal baru yang sederhana hanya agar teman tetap terus diperbarui dan disertakan dalam kehidupan kita sehari-hari untuk menjadi sumber hiburan, berita, dan komunitas yang semakin berkembang. Dan karena hampir tiga miliar orang sekarang memanfaatkan media sosial dalam beberapa bentuk atau bentuk, dampaknya terhadap kehidupan tidak dapat dipungkiri. Dari hampir 1,6 juta pengguna aktif, volume pada volume data dihasilkan, disimpan, dan sering dijual ke penawar tertinggi. Intinya menjual kepribadian, rahasia, dan kehidupan orang-orang yang memanfaatkan informasi tersebut untuk membuat kampanye iklan bertarget. Dan ini terjadi setiap saat setiap hari.

Sphere bertujuan untuk mengubahnya dan mendefinisikan kembali bagaimana media sosial berinteraksi dalam kehidupan kita.Sphere dibangun berdasarkan gagasan bahwa privasi, transparansi perusahaan, dan keamanan data harus menjadi blok bangunan fundamental dari setiap platform sosial. Jadi kami percaya bahwa jutaan perusahaan tersebut menghasilkan data Anda bukan milik mereka, itu milik Anda.

Kami menciptakan jaringan sosial yang terdesentralisasi, terpisah dari perusahaan-perusahaan itu, yang memungkinkan hal itu persis. Anda memiliki suara, Anda mendapatkan kompensasi, dan yang terpenting Anda mengambil kembali kekuatan dengan setiap koneksi dan setiap interaksi.

Kami melihat bahwa konsumen cenderung tidak menanggapi rentetan iklan yang tidak diinginkan sementara bisnis terpaksa menaikkan harga untuk mengkompensasi hilangnya keuntungan. Kedua belah pihak tidak mendapatkan apapun dari keseluruhan pengalaman dan bisnis hanya akan terus menjalankan risiko mengasingkan konsumen dengan titik harga yang lebih tinggi yang perlu mengembalikan uang yang terbuang untuk iklan.


SAT adalah mata uang digital yang dirancang untuk digunakan di Sphere platform media sosial baru, pribadi, dan aman yang menawarkan pasar terpadu dan terdesentralisasi, lengkap dengan platform periklanannya sendiri.

Kami memiliki rencana strategis yang menempatkan pengguna dan pemegang token terlebih dahulu.
Kami memiliki lingkungan server awan terpisah yang dilindungi penggunaannya sistem keamanan terdepan.
Kami akan menawarkan pengalaman pengguna yang superior dan dukungan pelanggan yang superior untuk pengguna dalam ekosistem kita. Tim kami merancang sistem untuk skalabilitas.
Kami menawarkan transaksi anonim secara global. Karena kita tidak bertransaksi dengan lembaga perbankan, kami tidak memerlukan verifikasi ID. Semuanya dilakukan dengan menggunakan mata uang digital
Kami memiliki tim yang berpengalaman dan mampu yang dapat mengelola teknologi yang kompleks dan tantangan bisnis
Menggunakan jaringan sosial terdesentralisasi Sphere yang inovatif memungkinkan bisnis untuk menargetkan konsumen secara langsung, dan kedua belah pihak mendukungnya. Di sisi konsumen, kita melihat peningkatan privasi karena kebiasaan browsing mereka tidak lagi dijual ke penawar tertinggi. Perusahaan mendapatkan keuntungan dari mengetahui bahwa kampanye pemasaran mereka menjangkau khalayak yang diinginkan dengan lebih efektif, mengurangi biaya pemasaran.

Rencana Sphere Social adalah mengizinkan pengguna kami untuk menjual data mereka sesuai persyaratan mereka sendiri, sebanyak atau sesedikit yang mereka inginkan. Kami bermaksud memanfaatkan sistem ini dalam strategi pertumbuhan kami; kami berharap dapat mencapai pertumbuhan yang cepat dengan memberi insentif kepada pengguna untuk mengirimkan datanya. Kami akan bekerja untuk memacu pertumbuhan lebih lanjut dengan program rujukan untuk mendorong pengguna yang ada untuk mengundang teman mereka. Alih-alih mengumpulkan data dengan suara bulat dan tanpa pandang bulu, sistem berbagi data opt-in akan memungkinkan pengguna dan pengiklan cara yang lebih akurat dan menyenangkan untuk mengkomunikasikan demografi pasar, penempatan produk, penerbitan barang dan layanan, dan sebagainya.

Kami telah mengamati banyak pengguna kami yang menguji toko yang membuat, menyesuaikan, mengirimkan, dan menghapusnya. Ini semua adalah tanda positif dari pasar aktif masa depan. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari 22 Oktober 2017 sampai 30 Januari 2018 - kami memiliki lebih dari 45 ribu pengguna di aplikasi Sphere Social. Ini adalah jumlah aktivitas di aplikasi hingga saat itu:

  • Jumlah Pengguna = 45.027
  • Jumlah Blogs = 1273
  • Jumlah Foto = 27.326
  • Jumlah Video = 606
  • Jumlah Topik Diskusi = 250
  • Jumlah Kelompok = 384
  • Jumlah Peristiwa = 21
  • Jumlah Toko yang Dikirim Saat Ini = 70
Peta jalan




Ikhtisar Distribusi Token
Sebanyak 65% token yang tersedia akan dapat diakses oleh pembeli melalui ICO. Kami telah memesan 1% dari semua token untuk tim dan staf penasehat kami. Lain 17% akan disediakan untuk pengembangan jaringan sosial. 9% akan disediakan untuk perusahaan.



Tinjauan Alokasi Anggaran
Anggaran yang diuraikan di bawah mengasumsikan skenario di mana batas minimum sebesar $ 1,5 juta telah tercapai. Dana tambahan meningkat setelah batas minimum akan digunakan untuk menambahkan fitur tambahan ke aplikasi, pengembangan API, penelitian, pemasaran dan keseluruhan pertumbuhan platform. Dana yang diajukan dari ICO akan didistribusikan sebagai berikut:


Pengembangan Aplikasi: 60%
Pemasaran & Promosi: 15%
Perusahaan: 15%
Hukum: 5%
Keamanan: 5%


TOKEN:
SAT Crowdsale
Nama Token: Token Kegiatan Sosial
Simbol: SAT
Standar Token: Standar ERC20
Desimal: 8
Peran Token: Utility Token. 
Gunakan untuk membeli barang dan jasa di platform media sosial
Total pasokan: 1,000.000.000 SAT
Tersedia token untuk dijual: 650.000.000 (65% dari persediaan)
Emisi: Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dimusnahkan, dan token rilis tambahan tidak akan mungkin dilakukan
Periode Penjualan: 12 Februari 2018 UTC 21:00 sampai 9 April 2018 UTC 21:00
Biaya 1 SAT: $ 0,14
Softcap / Minimum Tujuan: $ 1,5 juta - tujuan softcap tercapai
Hardcap / Tujuan Maksimum: $ 40 juta
Mata uang yang diterima: Ethereal, Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Fiat.


No comments:

Post a Comment