Tuesday, February 20, 2018

BABB

1_QFZL0s_KDJqGapWMAu8mag.jpeg

Memperkenalkan BABB
Sistem perbankan dunia saat ini terbatas pada kemampuan, kapasitas dan sudah ketinggalan zaman untuk sedikitnya dan ada kebutuhan akan sistem perbankan terdesentralisasi yang sama-sama mampu menjangkau siapa pun di dunia dan juga mengakhiri harga layanan perbankan yang besar. .
Berdasarkan statistik, lebih dari dua miliar populasi dunia yang berjumlah tujuh miliar tidak memiliki makna berarti ada dua miliar orang yang tidak memiliki akses terhadap layanan perbankan, dua miliar orang tidak dapat memperoleh pinjaman dengan aman atau mengirim uang melalui segala bentuk jarak.
Sistem perbankan saat ini adalah salah satu faktor utama yang memperkuat kemajuan ekonomi dunia dan hanya sedikit bank yang dapat melakukannya, karena bank-bank seperti setiap bisnis lainnya beroperasi dengan tujuan memaksimalkan keuntungan dan solusi atas masalah-masalah ini. t hanya cukup menguntungkan
Solusi untuk masalah ini dan yang lainnya adalah BABB (Blockchain Berbasis Rekening Bank)
PROFIL BANK BABB
BABB adalah bank terdesentralisasi untuk mikroekonomi, memberi orang dan organisasi sebuah Rekening Bank Inggris (buku besar), didorong oleh inovasi blockchain. Rekaman ini diawasi dengan menggunakan aplikasi telepon dan memberikan akses ke kartu angsuran terdesentralisasi. Selain itu, organisasi dengan bank nasional mempertimbangkan koordinasi dan publikasi standar moneter maju lainnya di seluruh dunia, yang juga memberdayakan ekonomi kecil terdekat dan mengembangkan rangkaian pengaturan BABB dan tolok ukur dasar BAX.
UK Regulated, Global Bank Account Berdasarkan Blockchain.
BABB akan menawarkan keseimbangan keuangan di tahap BABB, sesuai dengan kontrol Inggris, dapat diakses oleh individu atau bisnis yang memenuhi syarat di planet ini, segera, tanpa persyaratan untuk alamat bahasa Inggris atau catatan pembayaran pinjaman.
Untuk membuka saldo keuangan Inggris dengan BABB semua yang Anda butuhkan adalah laporan ID yang substansial, misalnya Paspor atau KTP Nasional. Akses terhadap administrasi catatan dasar juga dapat diakses oleh mereka yang tidak memiliki dokumentasi kepribadian hanya dengan menggunakan konfirmasi biometrik dan pemeriksaan rekan dari seseorang yang benar-benar dikenal.
Kami menggunakan inovasi blockchain untuk mendorong pengembangan standar moneter fiat di manapun di planet ini dalam sekejap, secara ekonomi dan aman. Melalui tokenisasi, BABB bisa punya uang tunai di atas panggung, begitu pula mata uang digital lokal kita sendiri, BAX. Kami mengandalkan inovasi dan kemajuan untuk mengantarkan buku-buku yang menuntut ukuran lebih murah, mudah digunakan, aman dan yang paling penting diakses oleh semua.
APLIKASI
Hasil gambar untuk babb bounty ico
Dengan menggunakan Aplikasi Selular BABB, setiap orang dapat dengan cepat menciptakan keseimbangan finansial seefektif "mengambil nama dan menggumamkan lagu", tanpa arsip ID yang diperlukan untuk membuka dompet penting. Transfer satu jenis ID atau tersinggung oleh seseorang yang benar-benar diperiksa untuk mengakses saldo keuangan penting Anda sendiri.
BABB memungkinkan organisasi dan orang untuk mengendalikan uang mereka di manapun, selama mereka memiliki asosiasi web.BABB memperkuat kemampuan konvensional dalam menyimpan uang, seperti pertukaran, cicilan, perdagangan keluar, dan pertukaran terdistribusi lainnya dengan menggunakan kontrak yang cerdik. , klien dapat menciptakan gaji dari uang mereka sendiri, dengan mengelola administrasi gabungan, misalnya, memperdagangkan uang dan uang muka dan biaya pengadaan, sama seperti bank.
BABB BLACK CARD
BABB Black Card adalah kartu angsuran aman yang terhubung secara khusus dengan keseimbangan keuangan BABB Anda melalui kode QR atau NFC. Hal ini memungkinkan biaya seperti kegunaan, atau dapat dikeluarkan sebagai kartu prabayar untuk orang yang Anda cintai. Pendekatan ini memungkinkan kita untuk menguraikan kartu dasar namun kaya tanpa persyaratan untuk chip dan stik.

Dengan BABB Black Card Anda akan memiliki kemampuan untuk membelanjakan aset Anda dalam saldo keuangan BABB Anda di toko dan tatap muka (didistribusikan). Pengecer dapat mengetahui angsuran menggunakan kartu BABB dengan mendownload aplikasi BABB dan memfilter kode QR atau dengan NFC. Angsuran dilakukan seketika ke dalam saldo keuangan pengecer dan aset dapat segera digunakan.
BABB Black Card adalah kartu utama dari jenisnya, tidak mengandung data individual pada kartu itu sendiri, yang sangat meningkatkan keamanan kartu.
Pada kesempatan bahwa kartu hilang, itu dapat dengan mudah dibatalkan dari saldo keuangan Anda, menjaga orang lain untuk menggunakannya. Jika Anda menemukan kartu Anda sekali lagi, cukup hapus kode QR pada kartu tersebut dengan menggunakan aplikasi BABB Anda dan ini akan terhubung ke neraca BABB Anda oleh dan oleh. Pada kesempatan kartu itu hilang selamanya, kartu baru ini dapat diakses secara ekonomis dari pengecer online utama tertentu dengan pengangkutan 24 jam. Kemudian lagi, Anda bisa mendapatkan tambahan dari pendamping, atau bahkan mencetak adaptasi kertas yang kurang tahan lama - tapi juga fungsional - dari pada kartu.
Peron
Semua klien BABB dihubungkan melalui sistem di seluruh dunia yang memungkinkan mereka memanfaatkan jaringan sosial mereka dalam pendekatan pertukaran yang lebih baik, melakukan cicilan dan memiliki minat untuk mengumpulkan uang.
TOKEN SALE
Simbol Ticker: BAX 
General Start-up Tanggal penjualan: Januari 2018 (TBA) 
General Sale Tanggal Mulai: Februari 2018 (TBA) 
Jumlah token BAX dikeluarkan: 50 miliar token BAX

DISTRIBUSI TOKEN
Penggunaan dana dinaikkan
TIM
TIM ADVISOR


Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan.Pastikan untuk menjatuhkan mereka ke sumber resmi BABB:
  • WEBSITE: https://getbabb.com/
  • ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2349340.0
  • TWITTER: https://twitter.com/getbabb
  • FACEBOOK: https://www.facebook.com/getbabb/
  • TELEGRAM: https://t.me/babb_official

 Profil Bitcointalk (Dangdingdongbray)
 https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profil; u = 1767724
 0xd48Bd92737914E7dA48CbFE7974926216Dfec973

No comments:

Post a Comment