Tuesday, February 20, 2018

LENDROID

Image result for lendroid bounty


Lendroid adalah platform pinjaman yang unik. Hal ini dimaksudkan untuk mendesentralisasi keuangan yang ketat di segmen ini. Ini telah membawa dunia kripto badai karena badai. Sebenarnya, tidak ada sewa yang mencari kepercayaan.

Desentralisasi perdagangan marjin diatur untuk merevolusi seluruh ruang kripto-kurrensi. Hal ini karena akan memberikan perhatian unik untuk menampung ekosistem di kolam global. Ini juga membawa rasa good governance yang mampu untuk meningkatkan profitabilitas.

Sebenarnya, Lendroid adalah salah satu penawaran koin baru yang paling dinantikan. Tapi intinya, apakah akan bermanfaat untuk investasi di segmen ini? Nah, mari kita analisa berbagai aspeknya.

Apa itu Lendroid?

Penawaran koin baru ini terlihat cocok ruang yang sangat dibutuhkan. Ini akan membantu membuka peluang masuk baru bagi investor. Lendroid akan membantu investor mengumpulkan dana dan pinjaman jangka pendek. Mereka tidak perlu identitas untuk melakukan perdagangan. Mereka bisa menyelesaikan transaksi tanpa campur tangan pihak ketiga.

Hal ini dibangun pada blockchain Ethereal danperform pada format. Ini akan memungkinkan investor untuk memanfaatkan posisi dengan lebih baik. Ini juga wajib untuk mewujudkan lingkungan perdagangan yang sehat. Ini membantu mereka mengambil pinjaman terhadap token Ethereal mereka. Tingkat bunga juga saling diputuskan.

Fitur utama


Lendroid adalah tentang menciptakan infrastruktur simbiotik dan lingkungan perdagangan. Hal ini memungkinkan operasional jaringan dengan menciptakan kolam global. Ada banyak keuntungan dari penawaran koin baru ini.

• Pencarian non-renten: Seperti yang kami sebutkan ini adalah platform operasi yang terdesentralisasi. Semua transaksioper dengan menggunakan throughput off-chain utility actor.
• Otonomi: Dana pengguna tidak memiliki kustodian dengan batas yang baik. Ini karena partai pintar menghilangkan risiko lawan bicara untuk sebagian besar. Pemberi pinjaman tidak dikendalikan oleh bos terpusat. Inilah sebabnya mengapa hal ini membawa rasa efisiensi operasional.

Likuiditas dibagi: Lendroid mendukung berbagai kata. Hal ini juga kompatibel dengan sejumlah besar protokol mata. Kolam global juga meningkatkan.
• Biaya yang dapat dirundingkan: Biaya dan tingkat suku dapat dinegosiasikan secara offline.
• multi platform: Ini menciptakan sistem eko ​​yang kompatibel dan menyediakan operasi multi-rantai.

Apa yang mereka selesaikan?


review analisis lendroid ico

Pertanyaannya adalah mengapa Anda membutuhkan Lendroid. Ini karena keterbatasan on-chain sering mengurangi efisiensi transaksi ini. Lendroid, di sisi lain, beri insentif kepada investor untuk memanfaatkan kolam global. Modul operasi yang terdesentralisasi. Pengguna dapat menggunakan solusi pinjaman yang lebih fleksibel dan cerdas. Ini akan membantu mereka menghasilkan lebih besar dari perdagangan mereka. Ini juga berusaha untuk meningkatkan profitabilitas. Ini juga berusaha menawarkan rasa aman yang lebih besar terhadap transaksi ini.

Keuntungan dari Lendroid

Karena itu, popularitas Lendroid bisa mengenalkan beberapa kelebihan. Seiring dengan kripto yang baru mencapai titik tertinggi, ini akan membantu mengatasi masalah mendasar.
• Ini membawa rasa aman dan cepat dalam perdagangan yang lebih besar.
• Likuiditas relatif adalah kolam global meningkat secara signifikan.
• Token asli berjalan jauh untuk menjaga operasional jaringan.
• Ini kompatibel di berbagai bursa yang meningkatkan daya tarik globalnya.
• Ini mengurangi porsi bagi partai besar.
• Ini menyediakan daftar permainan untuk peminjam dan.
• Ini membawa transparansi yang lebih besar dalam operasi.
• Ini meningkatkan praktik perdagangan dan membuat jaringan stabil.
• Ini meningkatkan profitabilitas dan mengembalikan rata-rata dana yang tersedia.
• Ini menghasilkan tata pemerintahan masyarakat yang konstruktif dalam keseluruhan operasi perdagangan.

Tim

Lendroid dikonseptualisasikan di Singapura. Proyek ini dipimpin oleh Vignesh Sundareshan. Anggota kunci tim lainnya termasuk

Paul Martens - Kepala Merk & UX
Franca Ciambella - Penasihat Hukum
Tyler Filiatrault - Manajer Komunitas
Vii - Pengembang
Supriya Vasu - Komunikasi dan Operasi
Anand Venkateswaran - Komunitas dan Komunikasi
Vivek - Pengembang

Konsep intinya adalah tentang bahaya perdagangan kriptocurrency di lingkungan yang bebas. Ini berusaha mengurangi regulasi tanpa mengorbankan keamanan.

Struktur Token /

Ini membawa total 6.000.000.000 LSTs, atau Lendroid Support Tokens ke dalam sirkulasi.

Sebanyak 2.400.000.000 tersedia untuk dijual umum.


review analisis lendroid ico

20% LST akan dipesan untuk tim Lendroid
20% akan disediakan untuk mitra
20% disisihkan untuk investor awal
Softcap adalah 4000 ETH
Hardcap adalah 200000 ETH

Ini menyediakan akses ke token ERC20 dan kemampuan short selling.

KESIMPULAN

Semua di semua, Anda dapat menambahkan bahwa Lendroid adalah pilihan investasi yang stabil. Ini memiliki beberapa keunggulan mendarah daging. Namun, ini bukan penawaran radikal atau revolusioner. Ini berusaha untuk mengatasi beberapa inefisiensi yang di ruang kripto-kardia. Kertas putih cukup luas, tapi fitur. Ini bisa menjadi nilai wajar di ICO.

Untuk informasi lebih lanjut :

★ WEBSITE: https://lendroid.com/
★ TWITTER: https://twitter.com/lendroidproject
★ TELEGRAM: https://t.me/lendroidproject
★ MEDIUM: https://blog.lendroid.com/
★ WHITEPAPER: https://lendroid.com/assets/whitepaper-margin-trading.pdf

Profil Bitcointalk (:ardibimbim) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446175
ETH: 0xcE84a75540510467B4915692B6ebD1e1b9E3aa93




No comments:

Post a Comment