Wednesday, February 28, 2018

LUXCESS GROUP-ICO REVIEW

1.png

Luxcess Group menciptakan platform unik yang tidak hanya bisa Anda juga untuk membeli koin. Karena itu, alih-alih hanya memegang koin, sekarang Anda bisa memanfaatkannya untuk trading juga. Ini dijamin pengembalian investasi yang bisa anda dapatkan dari koin ini akan berada di sisi yang lebih tinggi.

Koin yang anda pegang dapat ditransfer ke platform Royal Luxcess Trading yang dikembangkan oleh Luxcess Group untuk memanfaatkannya untuk diperdagangkan. Hal ini dapat Anda harapkan dapat meningkatkan laba atas investasi dengan jumlah kecil. Jika Anda tidak ingin melakukannya, Anda bisa menentukan untuk memegang koin itu.

Dengan transfer koin ke dalam platform trading, anda yakin yakin akan keuntungan dengan margin tertentu. Meski dalam portofolio kecil, ini mungkin tidak hasilkan banyak perbedaan, tapi saat Anda memegang aset kripto yang berbeda, bahkan sedikit perbaikan dalam pengembalian investasi bisa dibuat besar dalam jumlah uang yang anda hasilkan. Dengan bantuan platform ini, akan lebih mudah bagi anda untuk meningkatkan keuntungan secara signifikan.

Group Luxcess ICO

Akronim Token: LXC
Tipe platform: Etherum
Harga ICO: 0,15 USD / token
Tanggal ICO: 03-01-2018 sampai 22-04-2018
Soft cap: 0,5 juta USD
Hard cap: 5,2 juta USD

Bonus detail:
Bergantung pada liga di mana Anda berinvestasi di ICO, bonusnya bisa berubah. Dalam minggu pertama, kamu akan bisa mendapatkan bonus 8% dan di minggu kedua, kamu akan mendapatkan bonus 2%. Hal ini selanjutnya akan berkurang menjadi 4% di minggu 3. Selanjutnya, akan berkurang menjadi 2% pada minggu ke 4

Jadi, jika Anda dapat berinvestasi dalam 1 minggu pertama, akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan bonus juga.

Jadi, tidak hanya Anda yang bisa berinvestasi di ICO tapi juga bisa mendapatkan jumlah bonus juga.

Potensi di ICO:
Platform yang diciptakan oleh perusahaan ini pasti akan menghasilkan banyak sensasi. Apalagi jika memang bisa memberikan imbal hasil ekstra kepada investor kriptocurrency, mereka juga bisa menarik banyak investor seperti itu. Saat ini, sebagian besar masyarakat tidak memiliki jalan untuk menghasilkan keuntungan tambahan selain apresiasi harga. Begitu mereka bisa menyetorkannya ke platform trading dan keuntungan lagi, itu akan menarik banyak investor ke platform. Ini juga akan meningkat secara signifikan, harga token.

Dengan demikian, peluangnya banyak.
:
Jika anda ingin berinvestasi di platform kriptografi dengan fitur unik, ICO ini pasti salah satu yang harus anda pilih. Namun, ide yang lebih baik untuk menginalkan hanya bagian dari penyimpanan kripto yang anda miliki di platform ini. Begitu sampai daya tarik daya, Anda bisa yakin pengguna ini akan meningkat.


Agar lebih jelas tentang LUXCESS silahkan klik link dibawah ini:


Penulis: Ardi Bimbim
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446175
ETH Saya: 0xcE84a75540510467B4915692B6ebD1e1b9E3aa93

No comments:

Post a Comment