Tuesday, February 27, 2018

BUZZSHOW

Image result for buzzshow bounty

Teknologi Blockchain sekarang digunakan dalam banyak proyek. Teknologi ini, yang digambarkan sebagai penemuan seratus tahun, menyebabkan perkembangan industri.

Penelitian menunjukkan bahwa bahkan di negara-negara yang sangat terbelakang, sejumlah besar orang menggunakan transmisi video sebagai sumber hiburan dan informasi. Jumlah pengguna tersebut lebih dari 200 juta di Amerika Serikat. $ 150 juta per tahun hanya berasal dari iklan yang berhubungan dengan video. Sebagian besar konten video ditampilkan pada perangkat mobile. Bisnis yang berbeda menghabiskan lebih dari seperempat dari anggaran pemasaran mereka untuk iklan video. http://www.buzzshow.com/
BuzzShow adalah jaringan sosial video baru yang memenangkan penghargaan. BuzzShow Goldies Token juga memungkinkan pengguna untuk membuat, mengelola, berbagi dan melihat video. Platform terdesentralisasi ini akan memberikan kontrol pengguna terhadap situs video media sosial di masa depan. Ini juga akan memberikan privasi yang besar.

Shuan di dunia, sekelompok kecil perusahaan media digital memiliki semua konten video yang dibuat dan dipublikasikan secara online di satu sisi. Secara khusus, Google (melalui YouTube) dan Facebook dikontrol secara profesional atau konten UGC yang dihasilkan pengguna (UGC). Namun, produsen sering tidak mendapatkan uang yang layak mereka dapatkan untuk pekerjaan yang dilakukan hampir sepanjang waktu. Kebanyakan pembuat konten tidak dapat memenangkan hadiah untuk pekerjaan mereka.


BuzzShow adalah platform video sosial baru yang terpusat dan didukung oleh pencipta dan kurator. Pencipta video dihargai dengan Goldies (mata uang yang digunakan di BuzzShow) berdasarkan popularitas videonya. Platform yang dijalankan oleh orang-orang yang terdesentralisasi dan dioperasikan, adalah situs video kelas satu yang berpotensi berkelas dunia.
Konten video masih menjadi hiburan terbesar. Dengan pengembangan platform seperti Vimeo dan Youtube, permintaan video meningkat di seluruh dunia. Meskipun konten berkualitas tinggi, semua keuntungan diperoleh oleh perusahaan besar, bukan oleh pembuat konten.

Platform ini akan sampai pada pasar yang tidak sepenuhnya terdesentralisasi dengan berbagi potensi keuntungan di antara pencipta, pelanggan dan kurator. Pengguna akan mendapat kesempatan untuk diberi ganjaran setiap kali mereka mendaftar, menonton dan berbagi konten.

Manfaat

»BuzzShow Tahap 1 dikembangkan, diuji dan dikembangkan secara online. Tidak seperti proyek lainnya, platform ini sudah dikembangkan dan diuji. Dana yang akan dikumpulkan akan bekerja dengan teknologi blok rantai dan akan digunakan untuk mengembangkan basis pengguna yang kuat dengan cepat.
»Versi berikutnya dari platform BuzzShow akan didasarkan pada teknologi Blockchain generasi ketiga. Teknologi rantai blok ini akan memastikan bahwa biaya transaksi, kapasitas, stabilitas dan keamanan sangat penting bagi jaringan media sosial.

»Banyak platform aktif telah menyensor dan melanggar privasi untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan, alih-alih melindungi konsumen. Jaringan media sosial BuzzShow akan menonaktifkan konten yang terbukti ilegal hanya jika pengguna memberi kontrol penuh dan kepemilikan konten mereka, termasuk kriteria pengiriman, monetisasi dan pemilihan.
»Platform seperti YouTube dan Facebook tidak menyukai pencipta atau kurator apapun, dan meskipun pasar video online berkembang pesat, ini tidak memberi penghargaan kepada pemirsa. BuzzShow membedakan pengguna dengan sistem penghargaan berdasarkan popularitas konten video online.

Informasi ICO

Penjualan Token dimulai pada 12 Februari 2018.

Ethereum dibayar.

1 harga token Goldies = $ 0,25

Ada juga bonus

Hard cap: $ 20
juta Total 150 juta Token Goldies diproduksi








Peta jalan BUZZSHOW








Silahkan temukan semua Link penting yang terkait dengan proyek Buzzshow dibawah ini dan tetap update dengan perkembangan proyek :
WEBSITE: https://www.buzzshow.com/
TOKEN SALE WEBSITE: https://www.buzzshow.com/tokensale/
WHITEPAPER: https://www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/buzzshownetwork/
Twitter: https://twitter.com/buzzshownetwork
TElEGRAM: https://t.me/buzzshow



Bitcointalk Link: ardibimbim




No comments:

Post a Comment