Wednesday, February 7, 2018

POTENTIAM


Apa lagu favoritmu? Siapa artis favoritmu? Apakah Pop Music Your Style Atau Rock? Musik adalah hidup kita. Efek potensial musik pada pikiran manusia bermanfaat dalam banyak hal. Orang telah menciptakan dan mendengarkannya sejak usia. Ini mengalir di alam. Kami menyukai bagaimana lirik berhubungan dengan pengalaman kami dalam hidup. Pencipta musik adalah beberapa orang hebat yang menyalurkan kreativitas, pengalaman, emosi dan imajinasi mereka untuk menghadirkan lagu abadi. Dengan kemajuan teknologi, mereka sangat diuntungkan oleh efeknya pada produksi dan distribusi musik.

Potentiam adalah jejaring sosial musik kolaboratifterdesentralisasi & insentif.
Dibuat oleh tim Britznbeatz yang telah membangun basis langganan yang solid dan interaksi dengan materi iklan musik. Kami menghubungkan materi iklan musik langsung ke target pasar mereka.

Tidak ada yang melakukan apa yang kita lakukan!

Stasiun musik dan radio online adalah hal yang biasa. Banyak seniman muda telah mengambil rute alat digital untuk mengiklankan konten mereka, untuk menciptakan visibilitas dan keterpaparan pada musik mereka. Tapi, ada banyak perantara yang telah menjadi pembangkit tenaga listrik di industri ini. Ada banyak masalah di industri ini dan beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini.
  • Kurangnya minat atau tenaga kerja
  • Umpan balik yang tidak koheren yang mengarah pada stagnasi
  • Barrier untuk masuk
  • Kurangnya penghargaan dan insentif
Kekuatan telah beralih ke label perantara dan produksi, yang telah mulai memanipulasi industri dengan cara yang terbaik bagi mereka.
Kreativitas dan permintaan penonton tidak sesuai. Seniman dan penjualan rekamannya tidak sesuai dengan kualitas penonton. Pendapatan tidak dibagikan secara merata antara artis dan produsen. Kita harus mencari cara di mana keseimbangan dapat diciptakan untuk menghidupkan kembali industri musik.
Solusi yang Ditawarkan
POTENTIAM menciptakan ekosistem bagi para seniman untuk berkolaborasi dan menciptakan musik. Hal ini didasarkan pada teknologi blockchain dan bertindak sebagai media sosial bagi pencipta musik. Tuliskan lirik Anda atau Putar instrumen Anda untuk merekam musik. Potensi aplikasi sangat besar mengingat juga menyediakan pasar untuk penjualan dan pembelian musik.


Setiap artis dapat membuat cuplikan musik dan mengiklankannya atau Jadikan itu publik. Orang dapat dengan mudah memilih musik favorit mereka. Beberapa fitur utama dari platform dapat diringkas di bawah ini.
  • Penciptaan pekerjaan dan penghargaan bagi para penulis
  • Peluang periklanan dengan instant messing
  • Kesempatan bersekolah dan beraksen
  • Promosi Artis Musik
Informasi ICO & Tim
Untuk menciptakan platform yang lebih baik, mereka melakukan ICO. 100 juta token PTM dibuat dimana 60% akan digunakan dalam penjualan umum. 
Token Presale saat ini live dan Anda bisa bergabung dengan penjualan untuk mendapatkan bonus. Orang-orang di balik proyek ini menciptakan Britznbeatz pada tahun 2016, yang merupakan situs publikasi musik untuk menemukan bakat baru. Mereka berpengalaman dan berbakat untuk menciptakan platform yang stabil.
Kesimpulan
Artis dan penulisnya tidak pernah mendapatkan apa yang mereka dapatkan di dunia usaha dan ini adalah kesempatan unik bagi setiap orang untuk menemukan dan mendukung bakat musikal hebat di dunia. Kredibilitas pencipta platform cukup layak untuk dipertimbangkan untuk pertumbuhan aplikasi. Memanfaatkan teknologi blockchain untuk menghadirkan aplikasi transparan bagi para penulis dan musisi akan membawa revolusi di industri musik. Ini akan membawa keseimbangan yang telah hilang karena banyaknya alasan di luar kendali artis. Tapi, inilah saatnya menciptakan ekuilibrium di industri di mana bakat asli dihargai berdasarkan jasa dan diakui di seluruh dunia.
Mereka memiliki lebih dari 150.000 pelanggan di platform Britznbeatz mereka, yang telah melakukan beberapa karya hebat untuk penemuan artis dan promosi bakat. Target utama mereka dengan aplikasi akan menjadi musik Pemasaran dan industri media sosial. Menurut sebuah perkiraan, bisnis musik global diperkirakan bernilai 15 miliar dolar dan dengan diperkenalkannya POTENTIAM, pasar ini akan berkembang lebih jauh. Saya pikir kita akan melihat bakat baru dan segar di industri musik Global.



Untuk informasi lebih rinci dan bergabung dengan media sosial Petentiam saat ini silahkan beberapa sumber untuk referensi:






No comments:

Post a Comment