Sunday, January 7, 2018

AIDA SERVICE





Apa kontrak yang cerdas dan bagaimana cara kerjanya dalam layanan AIDA kami?
Gagasan kontrak cerdas kembali di tahun 1994 kepada Nick Szabo. Dia adalah seorang pengacara dan kriptografer, dia mengerti bahwa adalah mungkin untuk menyimpulkan "Kontrak Cerdas" berdasarkan sebuah desentralisasi registri. Tapi kemudian tidak ada platform yang sesuai, sehingga bisa diterjemahkan menjadi kenyataan. Namun, situasi berubah pada tahun 2008, ketika teknologi blokade muncul.

Pada gilirannya, Rantai Blok adalah teknologi yang dibicarakan di seluruh dunia. Informasi tentang teknologi blokade direkam dalam bentuk terenkripsi dan didistribusikan ke semua komputer di jaringan. Setiap blok baru berisi informasi tentang yang sebelumnya, yang mengarah ke keandalan rangkaian dan untuk menulis informasi ke blok, Anda perlu menandatangani tindakan dengan kunci pribadi yang unik. Ini memastikan bahwa tidak ada yang akan memasukkan informasi atas nama Anda dan tanpa sepengetahuan Anda.

Artinya, cukup, kontrak cerdas adalah algoritma komputer yang dirancang untuk menyimpulkan dan mempertahankan kontrak eksekusi sendiri yang dijalankan di lingkungan blokade.

Karena kontrak cerdas beroperasi pada rantai blok, mereka memberi kepercayaan pada kepercayaan dan keandalan kerahasiaan transaksi dimana pihak luar tidak berpartisipasi, baik instansi pemerintah maupun bank. Ini adalah tindakan / transaksi yang dilakukan dengan kontrak yang cerdas, mudah dilacak, transparan dan tidak dapat diubah.

Namun, kontrak cerdas mendapatkan aplikasi praktis yang luas dengan tampilan dan perkembangan proyek Ethereal. Ketika pendiri Vitalik Buterin pada tahun 2013 sampai pada kesimpulan bahwa bitcoin kurang sesuai sebagai protokol dasar untuk kontrak cerdas, karena pada awalnya tidak dirancang untuk tugas ini. Selanjutnya, Mr Buterin memutuskan untuk membuat dari awal protokol yang paling sesuai untuk kontrak cerdas.

Dan kontrak token AID cerdas kami disusun berdasarkan standar ERC20 (https://github.com/Aida-Market/AIDA_ICO_SmartContract).
Ciri dari kontrak kami adalah harga token yang ditetapkan dalam USD dan tidak di Ethereal, yang menghindari risiko volatilitas suku bunga bagi investor.
Fitur teknis ini dimungkinkan dengan penggunaan Oracle, platform yang menampilkan setRate setiap 30 menit, yang kemudian mentransmisikan nilai tukar ETTH / USD aktual dari lima pertukaran kriptourrency teratas sebagai parameter kontrak cerdas. Harga token diatur ke $ 0,25 masing-masing.

Selain berinvestasi di Ethereal, investor akan dapat membeli token AID untuk BTC, LTC, BCC dan USD (dari kartu debit). Proses pembayaran dalam mata uang ini akan terjadi melalui penggunaan platform otomatis yang menghitung ukuran setiap transaksi masuk dalam ekuivalen USD, melacak jumlah konfirmasi transaksi dan setelah transaksi dikonfirmasi, menghasilkan tanda pada alamat Ethereal, yaitu ditunjukkan oleh investor di akun pribadi.

Masalah token dihasilkan dengan menaikkan metode (buyForInvestor), - untuk membeli tanda tangan kripto-mata uang-BTC, LTC, BCC langsung dari alamat pengiriman. Untuk memastikan rilis token secara real time, prinsip desain unik (sharded) yang dikembangkan oleh Phenom (https://phenom.team) digunakan, ketika seluruh proses rilis didistribusikan bersamaan antara ketiga alamat pengontrol, yang memungkinkan produksi token real-time , bahkan dalam kasus kemacetan jaringan halus.






Proses ICO dibagi menjadi dua tahap:

  1. Penjualan token awal kepada investor (Pre-ICO)
  ○ Persyaratan: 30.12.17 09:00:00 UTC + 6-20.01.18 23:59:59 UTC + 6
  ○ Selama tahap ini token dijual dengan bonus 15%.

2. Tahap Utama ICO
  ○ Syarat: 21.01.18 00:00:00 UTC + 6-10.02.18 00:00:00 UTC + 6
  ○ Tidak ada bonus yang diterapkan pada tahap ini.




AidaIco adalah kontrak cerdas pertama yang terstruktur dan berdasarkan konsep yang digariskan oleh Vitalik Buterin. Dimana selama crowdsdale, investor diberi kesempatan untuk mengembalikan dana yang diinvestasikan 1 kali:

- Untuk investasi ETH: semua token yang tersimpan di alamat investor dibakar dan dikirim kembali ke dompet investor kontrak cerdas AidaIco.
- BTC, LTC, investasi BCC: proses pengembalian dana diberdayakan oleh Oracle. Jumlah investasi dikembalikan ke dompet investor, dikurangi biaya transaksi.
- Penarikan kunci: selama tahap utama ICO kembali hanya mungkin sampai 30 Januari 2018, inklusif.



Perusahaan kami bertekad untuk menggunakan kontrak cerdas, karena kami percaya bahwa hubungan kontraktual dapat menjadi pemerintahan sendiri sebagian atau bahkan sepenuhnya. Kriptografi berdasarkan kontrak pintar, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi daripada kontrak tradisional.

Oleh karena itu, tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan yang lebih baik, baru, modern dan inovatif untuk AIDA.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi ;

Penulis : Ardi bimbim

No comments:

Post a Comment