Saturday, January 20, 2018

LUCYD


Smart Sunglasses AR menawarkan kesempatan yang menarik dalam industri, hiburan, perusahaan, pelatihan dan pendidikan, dengan fitur yang meningkatkan kenyamanan dan produktivitas. Pasar dan momentum telah secara dramatis bergeser mendukung aplikasi AR. Game mobile seperti Pokémon Go ™ menciptakan kesadaran konsumen instan mengenai kekuatan dan potensi pasar untuk AR.2 Pasar AR diperkirakan akan mencapai sekitar $ 134 miliar pada tahun 2021 menurut Riset Pasar Zion. Amerika Utara dijadwalkan untuk menjadi pasar utama, dan diperkirakan memiliki CAGR hampir 80% pada tahun 2020.

AR adalah ruang yang kompetitif, dan perusahaan terkemuka mencoba menciptakan smartglasses pasar massal. Namun, sejauh ini perusahaan lain telah menghasilkan tampilan AR yang besar dan / mahal, membatasi daya tarik massanya. Lucyd tidak tunduk pada birokrasi dan kendala internal yang dihadapi pesaing teknologi raksasa kami, dan kami pikir tim tangkas dan cakap kami memungkinkan kami bergerak di tempat dengan sedikit gesekan.

TENTANG LUCYD

Lucyd adalah perusahaan realitas augmented baru yang didedikasikan untuk memproduksi kacamata ergonomis dan fungsional kelas satu di dunia. Dalam bentuk utama mereka, smartglasses Lucyd direncanakan sebagai perangkat periferal yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan ponsel cerdas mereka dengan lebih nyaman dan efektif. Lucyd smartglasses akan didukung oleh sistem operasi dasar yang mengoptimalkan aplikasi smartphone yang ada untuk digunakan pada antarmuka AR.

Lucyd dibangun di kedua portofolio paten AR 13, dan ahli AR dan tim optik terkemuka. Lucyd meluncurkan penerbitan tanda tangan LCD kripto LCD pada Q4 2017. Tujuannya adalah untuk menciptakan perlindungan kripto berbasis AR pertama untuk mengamankan dana yang dibutuhkan untuk membangun prototipe pra-produksi pertama kami. Tanda LCD memungkinkan seseorang untuk membantu mengembangkan dan mengalami revolusi AR. Di sini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang LCD Token Sale dan struktur yang membuat Lucyd berpotensi menjadi pemain baru yang menarik di AR.

Menurut Greenlight Insights, pasar AR dunia diperkirakan akan mencapai $ 36,4 miliar pada tahun 2023, Lucyd adalah kesempatan untuk terlibat dalam sektor yang berkembang pesat ini.

Fitur apa yang dimiliki Lucyd?

Lucyd memiliki lisensi eksklusif untuk 13 paten penting yang kami yakini memecahkan banyak masalah yang saat ini mengganggu ruang AR. Beberapa fitur penting:

  • Desain flush, unibody memberikan tampilan yang dapat disesuaikan dan dapat disesuaikan. Perangkat AR yang ada terkenal karena menarik perhatian yang tidak diinginkan.
  • Semua sirkuit terkandung di dalam batang, sehingga terlihat dan terasa seperti kacamata normal.
  • Bisa dilengkapi dengan lensa resep.
  • Microdisplays LCD terintegrasi dengan lensa stereotip dengan masa pakai baterai yang lama dan nuansa ergonomis.
  • Koneksi Bluetooth ke pengalaman iPhone / Android dari aplikasi favorit Anda di AR.
  • Built-in speaker mikrofon dan tulang untuk memudahkan panggilan dan kontrol suara.
  • Dapat dihubungkan ke periferal Bluetooth seperti speaker dan keyboard.
  • Kamera depan terintegrasi untuk mengambil foto / video.
  • Hands handsfree dengan kontrol khusus antara opsi pelacakan mata, kontrol suara, dan pilihan pelacakan jari.
  • Resolusi tinggi, dengan arcade 120 ° yang luar biasa untuk grafis AR


Token LCD

Lucyd menawarkan token baru yang disebut LCD, yang merupakan kesempatan untuk membantu mengembangkan dan mengalami hal besar berikutnya di AR. Hal ini dimungkinkan karena Lucyd memiliki lisensi berlisensi eksklusif 13 bersinergi yang memungkinkan terciptanya Lucyd Lens, sepasang smartglasses AR yang ringan. Dengan IP yang kuat, Lucyd Lens berada dalam posisi yang kuat untuk menjadi standar dalam tampilan yang bisa digunakan.


Apa itu LCD token?

Token LCD adalah token digital berdasarkan teknologi blockball Ethereal. Pengguna dengan token LCD dapat menukarkan barang dan layanan fisik yang dijelaskan dalam dokumen ini, dan mereka direncanakan memiliki fungsi utama dalam ekosistem AR yang sedang kami kembangkan.




Apa yang ditunjukkan token LCD?
LCD adalah token berbasis Ethereal, yang digunakan di blok Lab Lucyd seperti yang dijelaskan dalam dokumen ini. Mereka tidak dapat dikembalikan, juga tidak sekuritas atau dimaksudkan untuk spekulasi. Tidak ada janji kinerja masa depan. Tidak ada saran atau janji bahwa LCD punya atau akan memegang nilai tertentu. Tanda LCD tidak memberikan hak dan tidak mewakili partisipasi dalam perusahaan. Tinta LCD dijual sebagai barang fungsional. Setiap nilai yang diterima oleh Lucyd dapat dihabiskan tanpa syarat. Acara Generasi Token LCD hanya untuk ahli token kriptografi dan sistem perangkat lunak berbasis blokir. Tidak ada jaminan bahwa token atau aktivitas bisnis Lucyd akan bekerja dan memiliki nilai jangka panjang.

Kapan TGE akan terjadi?
LCD TGE akan beroperasi mulai 31 Oktober 2017 pada tanggal 28 Februari 2018. Tanggal mulai dan akhir yang tepat akan tergantung pada penyelesaian audit penuh dari kontrak cerdas masyarakat, dan dapat berubah oleh Lucyd. Kontrak cerdas crowdsale akan diunggah ke gudang publik Grovub Lucyd setelah selesai. Jika pasokan presale habis, penjualan reguler akan segera dimulai.

Berapakah harga LCD?
LCD akan dijual dengan rasio tetap hingga USD ($ 0,25). Harga LCD pada pra-penjualan dan penjualan akan menentukan nilai tukar awal, dan akan segera ditetapkan sebelum menerapkan kontrak cerdas.

Bagaimana Lucyd menggunakan ETH?
Dana yang diterima di TGE akan digunakan oleh Lucyd untuk mengembangkan prototip AR awal, produksi dan produksi prototipe AR, dan pengembangan Lab Lab AR Lucyd, serta peningkatan produk lebih lanjut.


Rincian Penjualan Token

Jadwal Pra-Jadwal Token 17 - 30 Oktober 2017
Jadwal Penjualan Token -
Pembelian Token Etika
Harga Token 1 LCD = $ 0,15
Bonus 40%
Total Supply Token 100,000,000 LCD

Peta Jalan


Tim 





No comments:

Post a Comment