Saturday, January 27, 2018

VibeHUB-"Memfasilitasi Cara Anda Berinteraksi"


Halo teman-teman, bagi anda pecinta musik, olah raga, bahkan pebisnis sekalipun, kalian semua harus mengetahui teknologi virtual reality terbaru yang dirancang oleh VibeHUB: Platform Masa Depan Yang Memberikan Realitas Virtual


Melalui blog ini saya akan memberikan informasi tentang apa itu VibeHUB, bagaimana cara kerja VibeHUB, dan manfaat apa yang akan anda dapatkan dari VibeHUB.


VibeHub adalah ide visioner untuk memungkinkan pertemuan kognitif dunia maya dengan menciptakan pasar meta-virtualnya sendiri. Dalam transaksi tersebut, uang digital yang akan digunakan adalah VIBE.
Terobosan yang dilakukan oleh VIBE menciptakan cara baru dan baru untuk berinteraksi di dunia digital dengan kenyamanan dan keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Pertemuan chat dua orang akan lebih menarik jika dilakukan di platform Vibe, karena Vibe memberikan pengalaman dalam teknologi AR / VR yang memiliki tampilan yang mengesankan.


Pasar AR dan VR diharapkan memiliki nilai aset yang fantastis pada tahun 2020, dengan perkiraan $ 162 miliar. Teknologi AR sendiri akan memiliki nilai $ 83 miliar meski teknologi ini lebih sulit dikembangkan dibanding VR.

VibeHub juga akan mengembangkan platform perangkat Virtual dan Mixed Virtual. Dengan platform tersebut, VibeHub sangat yakin platformnya akan membuktikan dirinya dan mata uang kriptonya akan diterima dengan baik di pasar global.

Musisi juga bisa memposting lagu mereka dan menerima tip di VIBE, menciptakan bentuk busking virtual. Ini akan tersedia di versi berbasis browser kami untuk tidak meninggalkan siapa pun dari VibeHub. Peluang pasar untuk pasar dan hub ini saja tidak terbatas. Menurut majalah industri Billboard, bisnis konser adalah pasar bernilai 25 miliar dolar. Konser virtual yang tidak memiliki biaya tur, tidak ada biaya pemesanan dan potensi penonton yang meluas di seluruh dunia. Peluang pendapatan pada akhirnya bisa lebih menguntungkan lagi dengan menggunakan VibeHub.

Teknologi Dibalik VibeHub:  Transaksi dengan menggunakan token VIBE akan berjalan di blockchain Ethereal. Platform web kami akan kompatibel dengan Metamask dan browser Myst, sehingga memudahkan untuk menjembatani pengguna non-kripto ke platform kami untuk pertama kalinya. Frontend kami di-host di AWS CloudFront di beberapa lokasi geografis dan skala secara otomatis untuk menangani sejumlah pengguna. Backend terdiri dari microservices NodeJS yang berjalan.


Vibe berani mengeluarkan vibe coin sebagai mata uang virtualnya dalam setiap transaksi pembayaran. Getaran koin ini akan dibeli di pre ico yang akan diadakan pada tanggal 7 sampai 20 Agustus atau mencapai target pencapaian maksimal. Pembelian di pre-ico akan mendapatkan bonus 30%.
Pada periode penjualan token pada tanggal 21 Agustus sampai 21 September 2017 atau sampai dengan pencapaian target maksimal, bonusnya adalah 20%.



Tim:





Penulis: Ardi Bimbim

No comments:

Post a Comment