Tuesday, January 16, 2018

Fastinvest - Perusahaan Investasi Digital


Fastinvest - Perusahaan Investasi Digital

Perkembangan teknologi telah memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap sektor keuangan. Hal ini tak terelakkan karena dampak positif yang diberikan teknologi. Selain itu, kemudahan dalam mengakses informasi juga menjadi faktor yang memperkuat keuangan digital. Sebenarnya, ada banyak perusahaan yang berdiri memberi kita kemudahan dalam dunia keuangan digital ini. Sebagai situs web yang disebut. menjadi perusahaan yang menawarkan peluang investasi di konsumen berdasarkan pada masalah keuangan khususnya di wilayah benua biru - Eropa.

Sebelum membahas masalah utama, kami akan memberikan penjelasan tentang perusahaan ini. Disini, Fast Invest adalah perusahaan yang menawarkan investasi FinTech dalam pembiayaan berbasis konsumen yang ada di negara-negara benua Eropa. Karena mendigitalkan sistem keuangan sangat cepat jumlahnya, lima Invest menyediakan akses masuk ke dunia investasi yang sudah digital. Dalam hal ini, dampak positif dari digitalisasi yang dilakukan telah memberi arus uang lebih lancar daripada sistem konvensional. Selain itu, Fast Investalso memiliki misi untuk menghapus batas-batas sehingga masing-masing negara di benua Eropa bisa terhubung. Platform ini disediakan oleh Fast Invest menjamin stabilitas dan keamanan bagi penggunanya yang berinvestasi di berbagai negara. semua bebas untuk menentukan oleh siapa atau untuk siapa mereka berinvestasi.


Di sisi lain, platform wealth management juga menggabungkan beberapa hal seperti dompet digital, digital, dan kartu pembayaran pinjaman. Disini, sistem kerjanya akan memberikan sistem yang baik karena bekerja dengan menggunakan Fast Invest ICO untuk meningkatkan modal dan menjual mata uang digital itu sendiri. Dua tahun berjalan, Fast Invest telah membuat platform untuk proyek digital currency yang bisa digunakan untuk tujuan apapun. Namun, saat ini produk Fast Invest yang masih tersedia adalah token ICO FIT. Karena basis token ini menggunakan Ethereal, penebusannya juga menggunakan Ethereal. Untuk 1 Eth, kamu mendapatkan 1200 token ICO FIT. Jika token ICO FIT yang terjual sudah mencapai RP 38.850, token ICO FIT Anda bisa dikurangi - yaitu hanya 1000 token per 1 Eth.

Ada beberapa keunggulan yang disediakan oleh Fast Invest, di sini mereka tidak memberi Anda batasan investasi. Selain itu, semua transaksi dan pertukaran akan dilakukan dengan jaminan yang transparan dan terjamin. Bahkan, ada juga garansi BuyBack i.e. menjamin untuk mengembalikan investasi yang telah Anda buat. Namun, cepat Investasikan waktu givetenggak sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran penuh. Di sini, investasi Anda akan diproses dan kemudian dikembalikan hanya dalam satu hari. Karena kunci Fast Invest adalah kepemilikan token, Anda harus memperoleh jumlah token paling sedikit sebanyak 1000 token. Disini, Fast Invest juga memberikan reward kartu pembayaran khusus pada 1000 anggota pertama.

Jika Anda menjadi anggota Fast Invest, Anda akan memiliki akses ke semua layanan digital pada platform yang sama. Disini, mata uang digital ke mata uang lainnya bisa dilakukan melalui aplikasi yang dibuat di ponsel pintar. Selain itu, transparansi data transaksi masing-masing Anggota juga akan meminimalisasi adanya penggelapan uang. Sebenarnya, karena Fast Invest yakin bahwa token yang memiliki nilai bagus bagi ICO adalah FIT, maka akan bisa membuat Anda melakukan aktivitas di dunia global. Sistem keamanan terjamin, membuat Anda tidak perlu melakukan identifikasi karena Fast Invest juga menjaga kerahasiaan masing-masing anggotanya. Ini mungkin hanya salah satu yang saya dapat meninjau sedikit tentang proyek ico.





FastInvest Token

Token Fast Invest merupakan inti dari aset dunia crypto. untuk menjadi anggota Fast Invest Premium anda harus minimal 1000 token Fast Invest. 1000 Member pertama akan kirim kartu pembayaran edisi spesial. hanya anggota dengan akun kripto yang memiliki akses ke semua produk crpto yang telah dijabarkan dalam whitepaper. dan kelompok ini memiliki keanggotaan yang sangat terbatas.


Cepat Berinvestasi dengan Smart token yang bernama FIT. dan akan diimplementasikan pada Blockchain Ethereum. sebagai token ERC20dengan membuat kontrak cerdas dan menggunakan framework openzeppelin. Sebanyak 777.000.000 token akan dihasilkan. 50 persen dari total itu akan disediakan untuk peserta crowdsale. yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Desember 2017 dan akan di distribusikan sampai 31 Januari 2018. Selama ICO. token Fast Invest akan didistribusikan dengan sistem pemberian diskon tambahan token sebanyak 20 persen sampai softcap tercapai. dengan rasio Cepat Berinvestasi Token 1 ETH = 1.000 FIT. dan hanya menggunakan ethereum sebagai alat pembayaran. dan tidak memiliki. dan Cepat investasikan FIT dapat diperdagangkan diseluruh bursa - bursa utama pada bulan juni 2018.




Dapatkan informasi lebih lanjut disini:





Nama Bitcointalk Saya: ardibimbim


No comments:

Post a Comment