Saturday, January 27, 2018


 Situs web:  https://honor.appjubs.com

HONOR  coin adalah token berdasarkan teknologi blockchain Ethereal. Ini adalah fitur utama dalam  platform Jubs baru  yang dijelaskan dalam proyek ini. Pengguna yang memiliki HONOR dapat menukarkannya dengan layanan kontrak,  membukukannya di  platform Jubs , menggunakannya dalam layanan tambahan yang ditujukan untuk profesional yang terdaftar atau menukarkannya dengan mata uang fidusia di bursa mitra.
Bagi generasi masa depan, wirausaha akan menjadi karir baru, layanan akan menjadi pekerjaan baru, dan kripto, mata uang baru. Kami dari  Jubs  platform yang melalui cryptocurrency utilitarian  Honor, kita membangun konsep baru pengalaman kerja dan pengakuan karir informal yang sebelumnya ditawarkan hanya dengan jalur karir organisasi terpusat besar.
JUBS  berusaha untuk memasukkan di pasar latin   kripto Gangguan HONOR yang dibangun di atas kontrak cerdas dengan misi untuk membuat mengalir, dan mengamankan pengalaman sehari-hari dalam mempekerjakan layanan dan tugas pihak ketiga, mendukung budaya baru remunerasi berdasarkan permintaan berdasarkan keterampilan, kinerja dan profesional. reputasi.
HONOR  muncul hanya sebagai kripto yang transaksional, namun juga merupakan utilitas token yang memperkuat seluruh  platform  JUBS . Itu termasuk: Pasar desentralisasi untuk penawaran dan permintaan pekerjaan, layanan dan tugas. Konversi kredit bank, angsuran dan uang fidusia dalam pembayaran kripto berulang atau layanan berulang. Keabadian sejarah informal pekerjaan dan identifikasi profesional tidak berubah. Pemeliharaan penghargaan, hukuman dan reputasi profesional secara transparan. Resolusi yang dapat dipercaya dan bertentangan dalam layanan online dan offline. Rekaman komunikasi dan asuransi kewajiban kolektif yang tidak berubah. Selain penyediaan layanan dan eksekusi jaminan jangka panjang.


Token Sale.

  • Token Sale mulai:  15 Januari 2018
  • Akhir Penjualan Token:  19 Maret 2018
  • Hardcap:  15 000 000 $
  • Jumlah Token:  100.000.000 HONR
  • Token Harga:  1 HONR = 0,15 $

TOKEN SALE Kripto GONDON HONOR (HNR) adalah instrumen keuangan utama transaksi di platform JUBS. Penjualan selama kampanye ICO akan dimulai pada tahun 2018. Kriptokokus HONOR (HNOR) akan didistribusikan dengan rasio HNR per 1 ETH kepada peserta - berdasarkan tarif harian - pada periode kontribusi awal, yang dimulai pada tanggal 15 Januari , 2018. Masa kontribusi awal akan berjalan selama 4 minggu atau dalam waktu kurang dari 24 jam jika langit-langit 15M USD tercapai (dijelaskan pada halaman 22).
Lihat  https://s3-sa-east-1.amazonaws.com/appjubs/HONOR+-+WHITEPAPER+1.2+-+EN-US.pdf untuk pembelian dan rincian lebih lanjut tentang penjualan token tersebut. Jangan gagal untuk menaruh uang Anda di mana hati Anda memiliki iman dalam:  https://honor.appjubs.com/
Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO silahkan kunjungi;
Penulis: Ardi Bimbim




No comments:

Post a Comment