Tuesday, January 23, 2018

TRAKINVEST


TrakInvest adalah platform perdagangan sosial maya yang mencakup “Crowdsourcing of Financial wisdom” dan membantu memberi penghargaan kepada peserta berdasarkan kinerja dan wawasan dalam ekonomi desentralistiknya. Platform saat ini menawarkan 3 keunggulan utama, yaitu:
1. Memberi pengguna kemampuan untuk berbagi keahlian investasi mereka dengan anggota jaringan lainnya dengan biaya tertentu.
2. Penyediaan sentimen, peramalan dan alat prediksi dengan penggunaan inovasi dalam kontrak cerdas, pembelajaran mesin, NLP dan kecerdasan buatan.
Memastikan sertifikasi digital program dalam perdagangan online.
Untuk informasi lebih lanjut, pengguna dapat mengakses dan menjelajahi platform yang ada di www.trakinvest.com
TrakInvest paling baik disiapkan untuk menerapkan proyek ini yang telah memiliki catatan selama tiga tahun yang kuat yang berbasis di Asia dan membangun sekitar 100.000 pengguna melalui kolaborasi dan kemitraannya dengan universitas, perusahaan dan pemerintah di wilayah ini. Beberapa fitur lain yang akan diperkenalkan ke dalam platform meliputi: i.) Memperkenalkan platform perdagangan virtual untuk kripto daya ii.) Alat sentimen generasi berikutnya untuk ekuitas dan kripto. Semua alat persiapan ini dikembangkan hanya dengan menggunakan data perdagangan sosial dan perilaku yang dikumpulkan dalam tiga tahun terakhir yang kuat. Tujuan utamanya adalah memberdayakan investor ritel dengan semua alat ini sehingga bisa menciptakan lapangan bermain tingkat di mana asimetri informasi yang telah terpasang selama bertahun-tahun akan dihapus.
TrakInvestis disiapkan dengan pertumbuhan yang kuat hanya dengan diperkenalkannya Token TRAK pada Q1 2018 ke basis pengguna yang ada, oleh karena itu, diberikan kemampuan untuk memperoleh layanan pendapatan di ET dengan imbalan penyediaan data perdagangan real-time dan sentimen melalui Platform TrakInvest’sweb dan mobile. Pada platform di tingkat aplikasi, utilitas token akan mencakup:
1. Kepemilikan data yang terpakai
2. Tokenized reputasi sistem
3. Sertifikasi yang disahkan.
Namun, peletakan pondasi yang kokoh untuk pertumbuhan model bisnis baru dalam wawasan investasi dan teknologi transaksi keuangan bergantung pada pergeseran dari infrastruktur teknis terpusat ke platform yang memungkinkan ekosistem yang memungkinkan. Sehubungan dengan pergeseran ini, platform TrakInvest harus menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem peer-to-peer yang terdesentralisasi yang mengorientasikan dan memberi insentif kepada anggota komunitas tersebut untuk melakukan layanan bernilai tambah. Secara umum, pendirian dan kontinuitas lingkungan sosio-trading virtual bergantung pada alat penghargaan, insentif dan wawasan yang dengan cara bebas risiko memberikan penghargaan atas kinerja, berbagi wawasan investasi dan data perdagangan real-time.

TrakInvest membuat rencana meningkatkan skalabilitas platform saat ini dengan menyeimbangkan teknologi blockchain sementara tingkat keamanan dan transparansi ditingkatkan. Hal ini didukung oleh tumpukan teknologi kuat yang kuat dan di mana ekosistem memiliki kekuatan kaki teknis yang kuat berdasarkan kekuatan jaringan Komunitas Terbuka Ethereum. Hal ini juga didukung oleh tim manajemen yang sangat berpengalaman dan dewan penasihat. Dewan penasihat global terutama terdiri dari individu dan investor yang ada dengan pengalaman global yang kuat dan keterpaparan di bidang teknologi, media, telekomunikasi, layanan keuangan dan kripto.
Rincian ICO TrakInvest
Token Nama: TRAK
Jenis Penawaran: Initial Coin Offering (ICO)
Jumlah Token: 155,294,118
Mata Uang yang Diterima: Eter (ETH)
Token ERC 20: Ya
Token Harga Jual Utama: 1ETH = 1093 TRAK / 1 TRAK Token = 0.000915 ETH
Tanggal Pra-Penjualan ICO: 8:00 AM; 16 Desember 2017 (SST) — 8:00 malam; 19 Januari 2018 (SST)
Tanggal Penjualan ICO: 8:00 AM; 19 Januari 2018 (SST) — 8:00 malam; 3 Februari 2018 (SST)
Struktur Penawaran: 66.000.000 bukti tersedia
Pra-penjualan
Tranch 1-11,000,000 token: diskon 23,08% | 8 am 16 Desember - 20:00 30 Desember 2017.
Tranch 2–11.000.000 token: diskon 15,25% | 8 p.m 30 Desember 2017–8 p.m 9 Januari 2018.
Tranch 3–11.000.000 token: diskon 8,42% | 8p. 9 Januari — 8 Januari 198.
ICO
Tranch 4–11.000.000 token: diskon 4,31% | Dimulai pada tanggal 8 Januari 198.
Tranch 5–11, 000,000 token: diskon 2,25% | Mulai secara otomatis setelah Tranch 4 berakhir.
Tranch 6–11.000.000 token: diskon 1,09% | Mulai secara otomatis setelah Tranch 5 berakhir.
Dalam alokasi Token 100%, persentase yang berbeda didistribusikan ke individu seperti; Kemitraan dan pengadopsi awal, Tim Manajemen, Dewan Penasihat, Ekspansi M & A dan BuyBacks, Bounty, Referral & Blog Komunitas dan Pre-Sale & ICO.
misalnya dalam alokasi token $ 100000000, persentase berjalan demikian:
Kemitraan & pengadopsi awal: 5% = $ 5.000.000
Tim Manajemen: 23% = $ 23.000.000
Dewan Penasehat: 10% = $ 10.000.000
Ekspansi M & A dan BuyBacks: 15% = $ 15.000.000
Bounty, Referrals & Community Blog: 5% = $ 5.000.000
Pre-Sale & ICO: 42% = $ 42.000.000.
NB: Diskon setiap tranc berlaku sampai akhir token yang dialokasikan atau waktu yang dialokasikan habis terjual. Salah satu yang datang lebih awal akan dianggap.
Mesin Bawah Tanah TrakInvest: Unlocking Market Wawasan dari Data Sosial Heterogen.
Bukan berita bahwa penciptaan Internet dan World Wide Web telah menghasilkan ledakan besar komunitas prediksi online dan kumpulan data investasi sosial yang kaya, misalnya diskusi forum, berita keuangan, blog, media sosial, saluran telegram dan sebagainya. Janji untuk menyediakan ukuran kepercayaan investor yang akurat didasarkan pada dataset ini dan memungkinkan untuk mengevaluasi investor bukan hanya dengan popularitas mereka, tetapi juga oleh pertunjukan dan rekomendasi historis mereka.
TrakInvest AI Engine memungkinkan untuk mengatasi tantangan seperti; penyebaran berbagai dataset di banyak sumber yang berbeda, perbedaan sumber data dalam struktur dan organisasi dan pembangkitan data melalui sumber-sumber ini pada tingkat yang sangat cepat. Tantangan ini diatasi dengan penciptaan Grafik Pengetahuan TrakInvest (TKG) — yang melibatkan semua kumpulan data heterogen yang menarik untuk dilihat dengan cara yang dikuratori dan dimodifikasi. The TrakInvest AI Engine memiliki tiga inisiatif utama yang meliputi;
1. Grafik Pengetahuan TrakInvest (TKG)
2. Sentiment Engine
3. Pembelajaran Terus-menerus.
Dalam pandangan skematik, Grafik Pengetahuan TrakInvest dibangun oleh mesin yang dilakukan secara otomatis semua kumpulan data terstruktur dan tidak terstruktur yang diminati. Setelah ini, perkiraan sentimen penonton dilakukan oleh mesin di atas berbagai komponen lain dari TKG seperti sentimen investor mengenai sekuritas, perusahaan dan lain-lain. Terakhir, dengan menggunakan mekanisme pembelajaran yang berkesinambungan akan membantu untuk memperkirakan kekuatan prediksi dari sentimen semacam itu terhadap pasar aktual.
1. TrakInvest Grafik Pengetahuan (TKG): Pengetahuan Grafik (KGs) adalah grafik multi-relasional yang terdiri dari hubungan antara entitas. Itu datang sebagai hasil dari cara yang sangat efektif untuk mengekstrak dan mengatur pengetahuan dari kumpulan data tidak terstruktur yang besar. Beberapa mesin pencari terkemuka seperti Google, Wikipedia dan Bing memanfaatkan KGs semacam itu untuk meningkatkan pengalaman pencarian web. Mesin konstruksi TKG memindai terus satu set situs baru, media sosial, forum diskusi online dll untuk membangun TKG. TKG tampaknya terdiri dari karakter seperti investor, analis, sekuritas, institusi dan kripto. Berikut adalah sub masalah Mesin AI TrakInvest yang berhasil membangun TKG:
a. Predikat Skema Induk
b. Instance Population
c. Mengatasi Kelangkaan dengan Deep Reinforcement Learning
d. Estimasi Kredibilitas Sumber.
e. Interferensi Natural Language KG
2. Sentiment Engine: Sentimen dibaca oleh mesin sentimen TrakInvest dari beberapa data teks tidak terstruktur dan entitas dan relasi tersebut digabungkan ke dalam TKG. Contohnya adalah ketika rekomendasi analisis untuk keamanan tertentu yang telah berevolusi dari waktu ke waktu diambil dan disimpan oleh mesin sentimen. Dengan cara yang sama, perkiraan bagaimana sentimen kerumunan terhadap kripto-kardiak tertentu telah berubah dari waktu ke waktu dilakukan oleh mesin. Oleh karena itu, Grafik Informasi TrakInvest bersamaan dengan sentimen mengenai berbagai komponennya membantu memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi pasar yang mencakup berbagai entitas dan pemangku kepentingan yang sebelumnya disebutkan di atas. Yang terpenting, sangat penting untuk terus memperbarui dan memperluas grafik ini agar bisa mengubah kondisi dunia.
3. Pembelajaran Terus-menerus:Nilai TI-STOCK, skor TI-ANALYST dan skor TI-TRADER diketahui melengkapi mesin analisis sentimen TKG dan sentimen dimana masing-masing memberikan metrik kuantitatif sensitif waktu dimana saham, analis dan pedagang dapat digolongkan. Pembelajaran terus menerus menggunakan Analisis Jaringan mutakhir, Deep Learning on Graphs, dan Graph Embedding Techniques untuk memperkirakan skor ini. Perhitungan dan pemutakhiran skor ini dapat dilakukan dengan bantuan mekanisme pembelajaran yang berkesinambungan. Langkah pertama adalah menentukan secara akurat skor dimana parameter yang diperbarui dikorelasikan dengan kekuatan prediktif dari variabel yang sesuai terhadap sinyal pasar riil. Singkatnya, melalui mekanisme pembelajaran ini, sangat mungkin tidak hanya untuk memperkirakan keseluruhan kompetensi seorang analis tetapi juga untuk belajar tentang bias secara data-driven.
Tokomiik
Token TrakInvest (‘TRAK’ token) adalah token utilitas yang digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan di peron. Permintaan token TRAK didorong berdasarkan perpipaan yang kuat dari kontrak yang ada dengan kontrak terkemuka dengan perusahaan dan universitas terkemuka. Seperti yang disebutkan di atas, token utilitas yang digunakan untuk terlibat dalam layanan TrakInvest terutama terdiri dari tiga yaitu i.) Kepemilikan data yang dipatenkan. ii) sistem reputasi Tokenized iii.) Sertifikasi yang disahkan.
Peta jalan
  • Juni 2014. Peluncuran versi pertama Trakinvest.
  • Oktober 2016. Peluncuran versi kedua proyek dan aplikasi mobile khusus.
  • Februari 2017. Pelepasan proyek Trakinvest di India.
  • September 2017. Penyelesaian kerjasama dengan perusahaan-perusahaan
  • Asia terkemuka dan lembaga negara.
  • November 2017. Peluncuran 1 set alat untuk operasi perdagangan.
  • Desember 2017. Memulai proses ICO.
  • Januari 2018. Akhir penjualan publik.
  • September 2018. Peluncuran penuh platform otomatis.
TIM
PENASEHAT

Untuk info lebih lanjut silah hubungi link kami:
Penulis: Ardi Bimbim

No comments:

Post a Comment