Saturday, January 6, 2018

FORTY SEVEN - ASOSIASI PEMASARAN KEUANGAN GLOBAL



Image result for forty seven bounty


- Pengantar pasar:

Sistem keuangan global adalah kerangka kerja global untuk pengaturan hukum dan kelembagaan formal dan informal dan pelaku ekonomi informal untuk memfasilitasi arus modal finansial internasional untuk tujuan investasi. dan keuangan komersial. Sistem ini telah berkembang secara signifikan sejak akhir abad 19 selama gelombang pertama globalisasi modern ekonomi, ditandai dengan berdirinya Bank Sentral, perjanjian dan organisasi multilateral antar pemerintah untuk meningkatkan transparansi dan efisiensi pasar internasional.




Pada abad ke-21, dalam konteks aktivitas komersial dan investasi yang tidak menguntungkan, di tengah kekhawatiran akan kebangkitan proteksionisme, risiko balas dendam perdagangan, bersamaan dengan kemampuan untuk mengubah kebijakan di AS, ekonomi utama dunia, di bawah presiden baru, Mungkin berdampak pada ekonomi orang lain, perkiraan organisasi internasional, jenderal mayor, masih menunjukkan optimisme hati-hati dari prospek ekonomi global untuk tahun 2017.

Sejalan dengan ekonomi pasar tradisional yang menghadapi resesi, dunia keuangan baru yang disebut Cryptocurrency dibentuk pada tahun 2009 berkat pelopor rantai nilai Bitcoin. blok

Sepanjang formasi dan perkembangannya, pasar Cryptocurrency sekarang dikapitalisasi di atas $ 169 miliar dan volume perdagangan adalah $ 5 miliar per hari (diperbaharui di Coinmarketcap). Berkat proses itu, proyek Forty Seven Bank lahir.

- Pengantar proyek:



D dan melaksanakan proyek Forty Seven Bank didirikan dan diluncurkan pada tahun 2017 oleh para ahli di bidang pemasaran, keuangan, teknologi informasi, ekonomi dan pakar di industri game. Proyek Forty Seven Bank diciptakan untuk menjembatani dunia keuangan tradisional dengan menggunakan mata uang fisik ke dunia Cryptocurrency, yang juga dikenal sebagai dunia uang digital. Peluncuran proyek Forty Seven Bank akan menjadi titik balik utama bagi pasar ekonomi global untuk mengimbangi kemajuan teknologi modernisasi.

Proyek Rumah: https://www.fortyseven.io/


- Potensi dan manfaat besar dari proyek ini:

Lihatlah Jepang, di mana Bitcoin dianggap sebagai mata uang yang sah di negara mereka dan setiap komoditi diizinkan berdagang dan membayar dengan Bitcoin. Jepang adalah ekonomi terbesar ketiga di dunia, menerima aset dari dunia uang digital, dan menunjukkan kepada kita bahwa pasar kriptocurrency adalah pasar. Sekolahnya sangat subur dan potensial. Tidak hanya di Jepang, tapi juga beberapa negara besar mengadopsi Bitcoin dan mempelajari dunia kripto untuk beroperasi sebagai ekonomi tradisional seperti Amerika Serikat, Inggris, Finlandia, Belanda, Kanada, Australia, dan lain-lain. Saat ini, potensi pengembangan pasar tidak terbatas dan berarti potensi pengembangan proyek juga tidak terbatas.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi yang dikenal sebagai blok rantai, telah terjadi revolusi teknologi. Sejak saat itu, pikiran yang hebat, orang-orang yang telah membawa aspirasi dan aspirasi dari seluruh dunia, telah menciptakan banyak proyek dengan teknologi baru yang khas. Tapi selain dari Bitcoin dan kesepakatan cerdas yang diciptakan oleh proyek Ethereal, sejauh ini tidak ada proyek yang memiliki kapasitas dan visi untuk menciptakan hubungan yang kuat untuk menghubungkan semuanya bersama-sama. . Proyek Forty Seven Banks E adalah generasi penerus untuk mengikuti kedua orang di depannya dan mungkin akan melampaui dalam waktu dekat, karena proyek Forty Seven Bankakan mempelopori pengembangan sistem perburuan PSD2 yang tepat dan kontrak cerdas, teknologi API dan biometrik. dan kecerdasan buatan. Selain itu, proyek Forty Seven Bank akan menawarkan produk enkripsi yang unik seperti obligasi, futures dan opsi.

Hal terbaik yang harus dilakukan dan memberi kepercayaan kepada investor adalah proyek Forty Seven Bank yang terdaftar di London, Inggris:

"Pemerintah Inggris dan regulator memiliki kondisi yang menguntungkan untuk persyaratan kerahasiaan dan inisiatif aset digital lainnya.London sendiri juga merupakan pusat keuangan utama, yang memungkinkan akses ke devisa yang signifikan dalam total devisa dunia.karena ini dapat ditarik pernyataan bahwa London dapat memberikan dasar yang kuat untuk klaim layanan kripto-curent dan kemajuannya.


Tim Forty Seven Bank telah berhasil mengembangkan produk teknologi keuangan dan menyelesaikan proses registrasi hukum mereka dalam kerangka hukum UKA. "


Tidak hanya itu, tren pasar keuangan akan mengalami perubahan besar tahun depan yaitu pasar terpusat ke pasar desentralisasi dan telah dilaksanakan oleh Komisi Eropa (PSD) dengan PSD2 dan ditangkap. Memaksa lembaga keuangan untuk menyediakan akses terhadap produk dan layanan lainnya melalui Application Programming Interface (API). Integrasi sukses dari direktif ini akan menciptakan pasar untuk perdagangan dan transaksi, dan akan membawa investor lebih dekat ke aset digital. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut: https://drive.google.com/file/d/0BzvESRkgX-uDeHc1QjRzbHRBelU/view

- Tujuan utama proyek:

Proyek Forty Seven Bank akan menarik mitra keuangan melalui proyek Forty Seven Bank-Cryptobonds. Tujuan utama dari proyek Forty Seven Bank adalah menciptakan pasar dimana proyek akan memegang posisi kunci baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Cryptobonds akan diperdagangkan di bursa berbeda namun sebagian besar berada di salah satu platform perdagangan yang dikembangkan oleh proyek Forty Seven Bank.

- Produk dan utilitas keuangan, layanan yang dapat dibawa oleh empat puluh tujuh proyek Bank kepada perorangan, organisasi, dll.

Selain pasar keuangan yang terus berkembang, kekhawatiran bahwa investor selalu khawatir tentang kerahasiaan informasi dan kepemilikan pribadi. Proyek Forty Seven Bank akan memastikan bahwa individu, bisnis, keuangan, pemerintah, dan investor lainnya memiliki kerahasiaan informasi dan properti yang dimiliki oleh proyek Forty Seven Bank itu sendiri. dibangun oleh teknologi blockbuster dari kontrak pintar Bitcoin dan ETH. Proyek Forty Seven Bank juga akan membawa inovasi unik melalui teknologi keamanan mutakhir dan layanan yang mudah digunakan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan ramah bagi investor. Empat puluh tujuh bank akan memungkinkan investor untuk memperdagangkan aset digital dengan cepat, aman dan nyaman.

Saat ini, ada begitu banyak proyek penggalangan dana yang tercipta tanpa pengawasan ketat atau manajemen, yang menyebabkan banyak investor mengalami masalah atau tidak. ingin. Proyek Forty Seven Bank akan membahas masalah ini dengan menguji, mengevaluasi open source dan memberikan penilaian untuk proyek tersebut. Proyek Forty Seven Bank akan mendukung proyek ini dengan pengembangan margin dan kontrak cerdas yang memungkinkan klien menangani semua masalah hukum dan akuntansi melalui layanan bank. dan jasa konsultasi hukum di negara ini.

Empat puluh tujuh proyek Bank untuk pengguna perorangan:

Empat puluh tujuh bank akan menerapkan teknologi biometrik ke bank, sehingga nasabah dapat yakin akan transaksi yang cepat dan aman. Teknologi ini merupakan salah satu teknologi keamanan terkini yang saat ini digunakan oleh bank-bank besar untuk sistem keamanan mereka. Setiap orang memiliki sifat biologis unik, data biometrik pribadi dengan fitur wajah, gambar retina, suara akan digabungkan oleh perangkat lunak untuk menghasilkan kata sandi untuk perdagangan elektronik, metodenya adalah "teknologi biometrik multi faktor." Evolusi teknologi ini telah mengubah alat keamanan tradisional dari sidik jari berbasis kertas dan pemindaian ke pemindaian dan pengarsipan digital.


"Sesaat setelah sepenuhnya ditentukan, dia mempercayai pelanggan dan mendaftarkan lebih banyak lagi dalam operasi database selesai, pelanggan dapat mengakses layanan berikut dengan d dan melaksanakan proyek Forty Seven Bank IBAN Supply, akses ke dompet keamanan elektronik dan kartu kredit, kredit dan kartu debit, asuransi pribadi dan perjalanan, pinjaman, akses ke platform aplikasi Forty Seven Bank dengan beberapa aplikasi, faktur, pialang dan layanan investasi, dan lain-lain. "


  1. Proyek Forty Seven Bank memungkinkan klien individu memiliki kesempatan untuk menganalisis dan mengelola semua aktivitas keuangan dalam mata uang dengan menggunakan fungsi analisis fleksibel perangkat lunak cerdas yang dikembangkan oleh proyek. . Untuk pelanggan berteknologi tinggi, mereka akan dapat mengelola rekening bank mereka melalui API.
  2. Proyek bank seberat empat puluh tujuh ini juga bisa memberikan faktur kepada klien perorangan sesuai kebutuhan. Dalam dunia kripto-kurrensi ada beberapa proyek yang membangun platform penagihan ini secara independen, namun proyek Forty Seven Bank telah mampu mengintegrasikan dan memberikan layanan ini kepada pelanggannya.
  3. Proyek Forty Seven Bank memungkinkan nasabah meminjam dan menyetor uang baik secara digital maupun tunai.
  4. Investor perorangan dapat menciptakan portofolio mereka sendiri melalui layanan investasi dan broker yang disediakan oleh proyek 
  5. Forty Seven Bank.Keempat puluh tujuh bank tersebut akan menawarkan produk seperti asuransi, pembayaran, transfer uang, penarikan tunai melalui ATM yang dikembangkan oleh proyek dan ATM dari mitra proyeknya. dengan beberapa produk bermanfaat lainnya.

Empat Puluh Tujuh Proyek Bank untuk Bisnis:




Proyek Forty Seven Bank akan menyediakan layanan yang tersedia melalui API untuk kemudahan pengelolaan melalui kontrak cerdas atau aplikasi pelanggan. Proyek ini memungkinkan terciptanya bisnis yang sepenuhnya otonom berkat akses API penuh terhadap produk proyek dan semua fungsinya.

E-commerce atau e-commerce adalah pembelian produk atau layanan pada sistem elektronik seperti internet dan jaringan komputer. E-commerce adalah alat yang sangat baik untuk membantu bisnis secara aktif mencari pelanggan dan melakukan perdagangan secara online. Dengan layanan yang dikembangkan oleh Forty Seven Bank, bisnis dapat secara aktif mencari pelanggan di seluruh dunia, dan bisnis dapat menjangkau semua calon pelanggan, kapanpun dan dimanapun. Selain menjangkau pelanggan, Forty Seven Bank juga menawarkan layanan pembayaran online di situs web, platform, aplikasi dan permainan yang mudah digunakan. Proyek Forty Seven Bank akan membantu bisnis membayar uang tunai tradisional melalui portal kredit atau debit langsung. Selain itu,

Melalui kesepakatan smart banking yang mengelola dan mengamankan faktur perusahaan, proyek Forty Seven Bank akan memberikan solusi untuk solusi terbaik untuk pertumbuhan jangka pendek dan jangka panjang mereka. jangka panjang untuk memperluas pertumbuhan pasar dan keuntungan. Bank Dunia akan mengintegrasikan kecerdasan buatan untuk membantu bisnis membangun portofolio risiko kredit pelanggan. Selain itu, proyek Forty Seven Bank akan memberikan layanan kepada bisnis yang mencari akses ke sumber keuangan melalui acara penggalangan dana ICO. Layanan ini akan mencakup bantuan hukum, pengaturan garansi, dan dukungan untuk mengubah mata uang digital setara menjadi uang tunai.

Proyek Forty Seven Bank mendekati pedagang:

Bagi trader, manajemen akun dan kelebihan masing-masing fungsi di lantai perdagangan sangat diperlukan. Saat ini, ada banyak lantai perdagangan besar dan kecil yang beroperasi di pasar seperti Bittrex, Poloniex, Bitfinex, dll. Namun tidak mendukung sepenuhnya fungsi yang dibutuhkan pedagang. atau bahkan verifikasi keamanan pribadi membutuhkan banyak waktu. Baru-baru ini serangkaian akun di lantai perdagangan Bittrex telah mengunci fungsi tersebut dan meminta mereka untuk memverifikasi identitas mereka dengan tiba-tiba, menyebabkan mereka mengejutkan dan tidak menimbulkan kerugian bagi pedagang atau bahkan Seseorang telah mengirim permintaan konfirmasi namun tidak diterima.

Platform transaksi dari proyek Forty Seven Bank memungkinkan pengguna untuk melacak dan mengakses laporan transaksi, menggunakan fitur escrow trading sebagai platform perdagangan konvensional lainnya, yang memfasilitasi kepatuhan. Analisis pasar dan analisis kinerja untuk membantu pedagang mendapatkan analisis yang paling akurat dan optimal. Selain itu, para pedagang juga mengalami platform perdagangan dari proyek Forty Seven Bank yang terintegrasi dalam smartphone berfitur lengkap seperti: pertukaran aset, opsi, valuta asing, dan kedua kontrak berjangka.

Proyek Forty Seven Bank mampu menyediakan semua kebutuhan pedagang untuk beroperasi, memungkinkan mereka untuk dengan mudah memperoleh dan menangkap pasar pada waktu yang tepat. Ke depan, yayasan yang dikembangkan oleh proyek Forty Seven Bank akan menarik banyak investor kecil / besar bersama dengan institusi keuangan di seluruh dunia. Pasokan dan permintaan merupakan sumber utama pertumbuhan untuk proyek Forty Seven Bank.

- Proyek Forty Seven Bank menggunakan teknologi keuangan mutakhir untuk membangun fondasi:



Kontrak pintar

Pada tahun 1994, Nick Szabo, lulusan hukum yang juga merupakan peserta industri uang digital, menyadari bahwa adalah mungkin untuk menggunakan surat kuasa untuk kontrak cerdas atau nama yang berbeda. auto co Dalam format ini, kontrak dapat diubah menjadi kode komputer, disimpan dan disalin, dan dikendalikan oleh jaringan komputer yang menjalankan teknologi blokir. Ini juga mempengaruhi umpan balik buku besar seperti transfer uang atau penerimaan produk / layanan.

Proyek Forty Seven Bank dibangun di atas kontrak etika Ethereal (ET). Kontrak ini akan membantu Anda untuk mentransfer uang, aset, saham atau nilai lainnya dengan transparan, sambil menghindari keterlibatan pihak ketiga. Cara termudah untuk menggambarkan kontrak cerdas adalah dengan memvisualisasikan teknologinya sebagai mesin penjual otomatis. Seringkali Anda harus mencari pengacara atau notaris, membayar mereka dan menunggu dokumen, kuitansi. Tapi dengan kontrak yang cerdas, Anda cukup memasukkan ETH ke mesin penjual otomatis (ledger), dan apapun yang anda minta akan dikembalikan langsung ke akun anda. Selain itu, kontrak cerdas tidak hanya memverifikasi persyaratan dan kewajiban yang sama seperti kontrak tradisional namun juga secara otomatis memberlakukannya.

Selain itu, proyek ini telah menciptakan sebuah koin FSBT yang mengintegrasikan tag ERC20 dari Smart Agreement Ethereal untuk digunakan sebagai aset proyek sebagai pertukaran, pembelian / penjualan di pasar pra-matang. nomor digit

Seri blok:

Definisi aslinya ditulis oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan ditemukan dalam kode sumber Bitcoin yang diterbitkan pada tahun 2009. Sifat rantai adalah buku besar transparansi bersama yang dimiliki oleh banyak pengguna. Pelacakan dan pengelolaan bersama. Kapan pun Bitcoin dihabiskan, sebuah transaksi dilakukan, pengguna dapat menemukan rincian seperti penerima pembayaran, penerima dan jumlah transaksi Bitcoin. Rantai ini adalah teknologi revolusioner di industri keuangan dan memiliki tingkat keamanan kerahasiaan tertinggi. Empat puluh tujuh bank telah menangkap waktu dan mengadopsi teknologi maju ini ke dalam platform transaksi proyek.

Dengan anonimitas, orang yang melakukan transaksi tidak akan dibajak oleh penyerang dan akan memastikan bahwa orang yang melakukan transaksi tidak dapat mencari identitasnya, transaksi akan menjadi lebih aman. pernah.

Teknologi API:

API saat ini merupakan elemen inti dalam pengembangan perangkat lunak dan telah dianggap sebagai metode pengembangan platform khusus seperti Microsoft Windows selama beberapa dekade. Infrastruktur dan aplikasi yang bagus yang telah membuat beberapa perusahaan hebat beberapa dekade yang lalu dipecah dan didistribusikan secara luas ke pemrogram. Hal ini disebabkan oleh fitur dan layanan kecil yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam aplikasi yang lebih kompleks. Akibatnya, pengembang telah dapat memfokuskan upaya mereka untuk membangun fitur unik yang membuat aplikasi mereka berbeda dan menambahkan fitur ekstra ke produk mereka yang lebih besar melalui cuplikan kode API. .

Proyek Forty Seven Bank menggunakan teknologi API untuk menciptakan layanan guna memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. Forty Seven Bank akan menyediakan layanan pembayaran bagi bisnis dan merchant untuk memproses permintaan pembayaran online bagi pelanggan. Proyek Forty Seven akan memenuhi kebutuhan pembayaran internal melalui layanan yang diberikan oleh proyek. Selain itu, API yang dikembangkan oleh proyek ini akan meluncurkan aplikasi keuangan melalui app store. Tidak hanya itu, proyek Forty Seven Bank juga telah merilis banyak layanan lainnya melalui teknologi API yang canggih, untuk layanan yang lebih banyak, teknologi Mr. c. yang memproyeksikan pasokan Dukun C mengunjungi link berikut: https: //drive.google.com/file/d/0BzvESRkgX-uDeHc1QjRzbHRBelU/view

- Tim pengembangan proyek:

Empat Puluh Seven Bank adalah sebuah proyek untuk mengumpulkan orang-orang dengan penuh semangat, dengan kemampuan untuk melihat potensi pasar di masa depan dan keinginan untuk berinovasi penerimaan pasar uang pasar keuangan tradisional. Uang digital telah membawa orang-orang ambisius itu bersama-sama dan menciptakan sebuah proyek besar. Selain itu, proyek ini telah mendapat dukungan para ahli dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang keuangan, teknologi dan layanan dan mereka telah menerima pekerjaan sebagai konsultan untuk proyek ini.





 



Dengan dukungan finansial dan antusiasme yang luar biasa, seiring dengan layanan dan teknologi yang dikembangkan oleh proyek ini, proyek Forty Seven Bank memiliki masa depan yang sangat panjang. Lanjutan dan skala proyek tidak sepele. Proyek Forty Seven Bank akan menciptakan inovasi di dunia finansial yang akan menghubungkan pasar tradisional dan pasar kriptografi. Saat ini, tidak ada proyek yang mampu membangun proyek pondasi, pasokan dan pengembangan seperti Forty Seven Bank.

                                                    - Informasi pengembangan proyek:

Keempat puluh tujuh acara penggalangan dana Bank akan dibagi menjadi dua tahap: Pre-ICO dan ICO. Dalam fase ini 2 sen FSBT oleh d dan melaksanakan proyek yang dilepas, Forty Seven Banks E dijual kepada investor untuk mengumpulkan dana untuk proyek pembangunan.
  • Pre-ICO: akan dimulai pada 30/10/2017 (15:00, GMT + 1) dan berakhir pada 06/11/2017 (23:59, GMT + 1). Begitu investor berpartisipasi dalam proyek ini, 30% akan diberikan.
  • ICO: periode penggalangan dana yang dilakukan pada 2017/11/13 2 (15:00, GMT + 1) berakhir pada 2017/11/12 (23:50 GMT + 1.). Pada tahap ini investor hanya akan mendapatkan bonus 15% dan akan berkurang dengan tonggak sejarah.

Harga untuk masing-masing koin FSBT adalah: 0.0047 ETH.




Pada tahap penggalangan dana pra-ICO, proyek ini hanya menerima investasi oleh ET. Pada tahap kedua (ICO) proyek akan menerima pembayaran 2 sen seperti ET dan BTC.

untuk informasi lebih lanjut tentang proyek "{empat puluh tujuh}", masuklah ke alamat website kami di bawah ini dan terima kasih:


Penulis: : Ardi bimbim

No comments:

Post a Comment