Thursday, January 18, 2018

SIMETRY FUND - Memperkenalkan Dimensi Baru Dalam Investasi Kriptocurrency

Image result for the symmetry fund

Hallo semua, kembali bersama saya Ardi Bimbim, pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan THE SYMETRY FUND, sebuah proyek terbaru yang paling aman di dunia cryptocurency.

SymmetryFund adalah raksasa keuangan satu-of-a-kind, sebuah perusahaan manajemen, SYMM, telah mengumumkan peluncuran dana investasi kriptocurrency baru, yang menawarkan struktur komisi baru yang unik bagi investor. Perusahaan ini adalah yang pertama menawarkan opsi buyback untuk pemegang saham, serta struktur komisi yang menarik.

Proyek ini telah diluncurkan pada tanggal 30 November, proyek ini menarik untuk diikuti, karena menawarkan opsi Buyback untuk pemegang saham, serta struktur komisi yang menarik.

The Symmetry Fund telah dirancang untuk memudahkan individu berinvestasi di kripto tanpa semua bisnis, modal dan risiko yang terkait dengan perdagangan pribadi di pasar.

Grafik di bawah ini menjelaskan bagaimana arus informasi dalam SYMM akan terstruktur.



Telah terjadi kenaikan harga kripto dalam beberapa tahun terakhir dan analis melihat kenaikan lebih lanjut dalam jangka menengah hingga jangka panjang. Sedangkan Bitcoin yang terkenal, Ethereum adalah kriptocurrency lain yang menarik banyak minat investor karena potensinya dalam aplikasi infrastruktur menggunakan teknologi Blockchain.

Dana SYMM berinvestasi di Bitcoin, Ethereal, Dash, Lite Coin and Ripple sehingga dapat menawarkan portofolio terdiversifikasi bagi mereka yang mencari keamanan reksa dana tradisional, namun masih mendapat keuntungan dari kenaikan yang terjadi di pasar kardigan kardinal yang meningkat, terutama ICO yang menggiurkan. (Penawaran Koin Awal). Sebagai bagian dari Ethereal Blockchain, dana tersebut membayar dividen bulanan setara dengan 50% keuntungan perdagangan di ETH dengan sisa 50% diinvestasikan kembali, dengan pemungutan suara setiap tiga bulan sekali. Namun, unik untuk pasar kriptocurrency, investor di dana SYMM memiliki pilihan opsi buyback.

Manajer dana telah menyatakan bahwa tingginya tingkat transparansi terhadap keuntungan / kerugian dan dividen akan dipertahankan melalui pelaporan harian kepada investor, sementara dana cadangan sebesar 10% akan tetap dalam mata uang datar (US $ / €) untuk mengurangi risiko pada pasar Blockchain. tidak stabil

Artikel terkait: Memperkenalkan Dimensi Baru Dalam Investasi Kriptocurrency
Setiap saham ditawarkan sebagai token SYMM, yang dapat diperdagangkan dengan harga pasar, memungkinkan pemegangnya untuk menarik diri setiap saat. ICO awal akan berlangsung selama 60 hari saat token tersebut akan ditawarkan pada nilai awal 0,1 ETH (hanya dibayarkan di Ethereal), sebelum memulai perdagangan umum. Sementara dana tersebut tidak tersedia bagi investor AS, biaya pengelolaannya kompetitif dan dikenai biaya 7,5% untuk investasi lebih dari 100 ET dan 15% untuk di bawah 100 ET.

Tentang SYMM

Dana investasi SYMM dikelola oleh beberapa manajer investasi paling berpengalaman di dunia, termasuk Andrew Lewin, manajer dana senior di Credit Suisse, ahli strategi FX David Steiner dan Markus Kohn, seorang ahli arsitektur teknis.

ICO

- Pada tahap pra-ICO, penjualan pra-penjualan dan penjualan publik, tidak akan ada diskon yang tersedia.

- Harga untuk 1 SYMM adalah 0,1 ETH. SYMM memiliki dua kelas stok yang tersedia:
Untuk investasi lebih dari 100 ETH, saham SYMM akan memiliki biaya manajemen 7,5%. (Kelas A)

- Untuk investasi di bawah 100 ETH, saham SYMM akan memiliki 15% biaya manajemen. (Kelas B) Holding> 1000 saham SYMM akan secara otomatis mendapatkan 7.5% biaya manajemen.

- Holding <1000 saham SYMM akan mendapatkan 15% biaya manajemen


Koin baru biasanya tercatat di bursa dan cukup likuiditas dalam 1 sampai 3 bulan. Investor akan memiliki opsi buyback selama periode ini, atau sampai SYMM terdaftar di salah satu bursa terbesar.

TIM SYMETRY FUND


DEWAN PENASEHAT




Ringkasan ICO SYMM
-Salah satu saham SYMM sama dengan satu token ERC-20 compliant.

- Durasi ICO adalah 60 hari dari tanggal 30 November 2017 sampai 30 Januari 2018 ..

- Selama ICO, 1 saham SYMM akan dikenakan biaya sebesar 0,1 ETH.

- ICO Soft Cap adalah 3.000 ETH.

- Tidak ada Hard Cap untuk ICO.

- Perdagangan di BTC, LTC, DASH, ET dan XRP akan dilakukan dengan menggunakan 70% dari modal dana tersebut.

- 20% dana akan berinvestasi pada ICO berpotensi tinggi. SYMM akan mengamankan diskon yang dalam (sampai 50%)

- ICO yang belum dilepas untuk penjualan publik.

- 10% dari dana tersebut akan dipegang oleh dana dalam cadangan untuk memastikan bahwa keseluruhan dana tidak pernah terpapar pada setiap saat.

- 50% keuntungan perdagangan bulanan akan dibayarkan dividen kepada investor setiap bulannya. Dividen akan dibayarkan di ET.

- 50% keuntungan perdagangan bulanan akan diadakan untuk pertumbuhan compounding.

- Untuk mengurangi risiko dan memastikan stabilitas nilai dana, dana SYMM akan diselenggarakan dalam USD dan EUR.

- Strategi mitigasi risiko akan dilakukan.

- Biaya manajemen tidak akan dikenakan biaya jika tidak ada keuntungan.

- Berdasarkan skenario simetri dan proyeksi dana, perkiraan ROI tahunan untuk investor SYMM diperkirakan lebih dari 50%.

- Semua pemegang saham akan memiliki kesempatan untuk memberikan suara pada keputusan dana utama, yang selanjutnya mendorong kepercayaan dan sparency antara dana dan pemegang sahamnya.

- Semua transaksi yang dilakukan SYMM akan dirinci di bursa yang relevan.

- Dana yang dipegang oleh SYMM akan dikenakan audit eksternal setiap bulannya.

- Saldo akun dan nilai dana SYMM akan dilaporkan ke pemegang saham setiap hari.

- Sampai SYMM terdaftar di bursa utama, semua pemegang saham akan memiliki kemampuan untuk menjual investasinya untuk likuiditas instan

Fase Perdagangan

Setelah ICO berhasil ditutup dan dana ditarik dari ICO, fase perdagangan akan dimulai. Fase perdagangan akan terus berlanjut tanpa batas waktu dengan perubahan aktivitas perdagangan seperti pasangan yang diperdagangkan dan alokasi dana dapat dipilih oleh pemegang saham.

Pada dimulainya tahap perdagangan, nilai modal SYMM akan berasal dari 90% modal yang ada di ICO. Modal ini akan dikonversi menjadi mata uang fiat dan dikutip dalam USD.




Dividen
Ketika SYMM menghasilkan keuntungan bulanan, dividen akan dibayarkan kepada pemegang saham di ETH melalui kontrak cerdas pada hari ke 3 setiap bulannya. Dividen akan segera tersedia bagi investor SYMM saat pembayaran dikirim ke kontrak dividen. Investor kemudian dapat menarik dana pada saat mereka memilih.





Untuk informasi lebih rinci dan bergabung dengan proyek Symmetry Fund saat ini silahkan beberapa berikut:

Situs web: https://symmetry.fund/

Whitepaper: http://symmetry.fund/wp-content/uploads/2017/12/Whitepaper-Eng.pdf

Ann Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2480514.0

Twitter: http://twitter.com/symmetryfund

Github: http://github.com/symmetryfund

Telegram: https://t.me/joinchat/HWMAPRGg8JmX8CamY5LwAg


Penulis: Ardi Bimbim
Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446175
ETH: 0xcE84a75540510467B4915692B6ebD1e1b9E3aa93

No comments:

Post a Comment