Tuesday, January 23, 2018

BTCX - Versi Bitcoin Yang Paling Canggih


Image result for btc x


pengenalan

Bitcoin dibuat dengan berbagai alasan dan secara konsisten, individu menemukan motivasi baru untuk menggunakan Bitcoin. Salah satu alasannya adalah orang tidak mempercayai negara, bank atau lain-lain untuk mengendalikan uang mereka. Salah satu segmen kunci dari desain Bitcoin adalah pertambangan. Diatas, letakkan anak di bawah umur untuk ditinjau setiap hari dan harga bersaing.

Apa itu BTCX?

BTCX yang berfungsi untuk meningkatkan fungsionalitas dan memilah volatilitas dan ketidakpastian yang disebabkan oleh perselingkuhan di komunitas Bitcoin. BTCX akan terbelah dengan ICO, sehingga Anda dapat memulihkan BTCX dan menukarkannya di Exchange. BTCX versi paling canggih dari Bitcoin dengan transaksi yang lebih cepat, lebih cerdas dan lebih aman dan biaya transfer yang lebih rendah. Masalah Privasi BTCX memiliki transaksi pribadi karena anda dapat melakukan perdagangan dengan aman!

Apa yang membuat BTCX lebih baik
  • Awal yang terbaik dari institusi ini
BTCX ditulis dalam bahasa Turing penuh, yang lebih fungsional dari bahasa berbasis stack yang digunakan di Bitcoin. Untuk menunjukkan ada sesuatu yang lengkap tentang Turing, cukup untuk menunjukkannya dapat digunakan untuk mensimulasikan sistem Turing yang lengkap. misalnya, pernyataan "jika" dan "goto", atau naluri "jika cabang nol", lihat petunjuk seperangkat komputer) dan kemungkinan jumlah memori yang sewenang-wenang (misalnya, jumlah variabel yang menjahit-wenang). Karena ini hampir selalu terjadi, jika tidak semua bahasa imperatif selesai jika batasan memori terbatas diabaikan.
  • Interval Mendekati nol
BTCX memiliki kecepatan transaksi lebih cepat dari Bitcoin dengan bantuan teknologi Blockchain yang paling mutakhir. interval rata - rata blok pada Bitcoin adalah 10 menit, yang empat puluh kali lebih lambat dari interval blok BTCX adalah 14 detik. Interval pemblokiran yang lebih pendek memiliki tingkat duplikasi blok yang lebih tinggi, mengurangi kerja semua penambang ramah (memberi penambang dan penyerang sebagai penyergapan).
  • Tingkat keamanan dimaksimalkan
Bitcoin menggunakan algoritma SHA-256 yang menghasilkan angka dalam format heksadesimal. Sehubungan dengan ini, BTCX menggunakan algoritma Ethash untuk keamanan yang jauh lebih unggul dalam hal tindakan pengamanan.

Bagaimana algoritma Hashing Ethereal berhasil

Algoritma Ethash tergantung pada dataset pseudo-random yang diinisialisasi oleh blok blok panjang. Ini disebut DAG dan diregenerasi setiap 30.000 blok (atau setiap 5 hari). Pada bulan Maret 2017, DAG-2GB dan DAG akan terus bertambah pertumbuhan pertumbuhan.

Aliran algoritma hash bisa diringkas sebagai berikut:
  1. Header pretreated (berasal dari blok terakhir) dan Current Nonce (tim gabungan) menggunakan algoritma SHA3 untuk membuat campuran 128 byte awal kami, yang disebut Mix 0 di sini.
  2. Mix digunakan untuk menghitung halaman DAG 128-byte yang akan dipulihkan, yang dikelola oleh blok halaman Get DAG.
  3. Mix dikombinasikan dengan halaman DAG yang diambil. Hal ini dilakukan dengan menggunakan fungsi pencampuran ethereum khusus untuk menghasilkan campuran berikut, yang disebut Mix 1 disini.
  4. Langkah 2 dan 3 diulang sebanyak 64 kali, yang akhirnya menuju ke Mix 64.
  5. Blend 64 proses pasca, menghasilkan campuran digest yang lebih pendek dari 32 byte.
  6. Mix Digest dibandingkan dengan target yang telah ditetapkan yaitu 32 byte. Jika Mix Digest kurang dari atau sama dengan target kejatuhan, nonce saat ini ini akan berhasil dan akan disiarkan pada jaringan ethereum. Jika tidak, nonce saat ini tidak berlaku, dan algoritma di-restart dengan nonce yang berbeda (baik dengan menambahkan nonce saat ini, atau dengan memilih yang baru secara acak).
Adaptasi adalah cara baru
  • Di BTCX, pengguna dibuat murah sedikit lebih cepat dari Bitcoin, bayar jauh lebih sedikit. Adalah platform publik blockchain untuk implementasi. Meski Bitcoin maju Smart Contracts, BTCx di ERC 20 adalah platform untuk banyak aplikasi tunai dan non tunai.
  • ERC-20 seperangkat seperangkat enam fungsi, yang disusun cerdas, di dalam ekosistem yang halus, akan mengerti dan tua.
  • Ini termasuk, misalnya, bagaimana transfer token (oleh pemilik atau pemiliknya) dan cara mengakses data (nama, simbol, penawaran, saldo) token ini. Standar tersebut juga menjelaskan dua peristiwa - menandakan itu. Bisa dikecat.
  • Bersama-sama, fungsi dan kejadian ini token etulai bekerja sama hampir di mana-mana di ekosistem yang halus. Banyak sekali portofolio pendukung ether, termasuk Jaxx, MyEtherWallet.com dan Etereum Wallet (juga dikenal sebagai Mist Wallet), sekarang mendukung token ERC-20 yang kompatibel.


BTCx dan lainnya:



INFORMASI TOKEN:
  • Nama Token: BTCX
  • Desimal: 8
  • Simbol: BTCX
  • Pasokan: 21.000.000
  • Alamat: 0x5A82De3515fC4A4Db9BA9E869F269A1e85300092
  • BTCx bisa menjadi revolusi BTC di masa depan, saya bisa menyimpulkan ini karena kita bisa melihat perbandingan antara Bitcoin dan BTCx, BTCx bisa jadi primadona di masa depan, tidak bisa lepas dari teknologi yang digunakan oleh BTCx. .

PETA JALAN:

Tim telah bekerja di BTCX sejak April 2017 dalam proyek ini:
  • Triwulan pertama 2017
Bitcoin memiliki beberapa masalah, seperti tidak cocok dengan kontrak pintar, memiliki waktu transaksi rata - rata 30 menit dan harga transaksi sangat tinggi. Isu-isu ini sudah memiliki kebutuhan untuk membuat token.
  • Kuarter kedua 2017
Setelah berbulan-bulan kerja keras, tim proyek diorganisir dan mulai belajar.
  • Triwulan ketiga 2017
Mitra baru bergabung dengan tim. Pada saat yang sama, tim proyek telah selesai mengerjakan pembuatan update mengenai teknologi. Kemudian situs web dengan.
  • Kuarter keempat 2017
Distribusi BTCx via ICO. Perdagangan BTCx akan dimulai di pasar saham seperti HitBTC dan EtherDelta. Setelah itu, arus juga akan dilakukan dengan hibah yang lebih besar.
  • Kuartal pertama 2018
Optimalisasi Blockchain akan dirilis dan BTCx akan menjadi pilihan yang tersedia di beberapa situs belanja online
  • Kuartal kedua tahun 2018
Kontrak dengan mitra baru akan diumumkan dan update akan terbit. Fitur transaksi pribadi akan diimplementasikan. Token bertukar ke blockchain baru dan unik untuk baru.
  • Kuartal ketiga tahun 2018
Integrasi penuh pada produk terpilih
  • Kuartal ke empat 2018
100 mitra bekerja dengan BTCx
  • 2019
BTCx akan menjadi metode pembayaran yang umum digunakan.
  • 2020
Kontrak dengan bank dan mengumumkan kemitraan utama.

Detail Crowdsale:

Penjualan Token dimulai pada 11 Desember pukul 14:00 (GMT +0) - berakhir pada 10 Januari pukul 11:59 (GMT +0)


BTCx bisa menjadi revolusi BTC di masa depan, saya bisa menyimpulkan ini karena kita bisa melihat perbandingan antara Bitcoin dan BTCx, BTCx bisa jadi primadona di masa depan, tidak bisa lepas dari teknologi yang digunakan oleh BTCx. .

Ayo bergabunglah dengan project yang diluncurkan oleh BTCX, investasikan dana anda di BTCX karena kami yakin akan sukses bersama BTCX di masa depan. Jadi artikel yang saya buat untuk anda pecinta Cryptocurrience dunia ini, diuntungkan dari BTCX.

Informasi lebih lanjut anda dapat bergabung dengan website kami di bwah ini:

WEBSITE: https://btcxproject.com/#about
MEDIUM: https://medium.com/@btcx
TWITTER: https://twitter.com/BTCxToken
TELEGRAM: https://t.me/BTCxToken
REDDIT: https://www.reddit.com/r/BTCxToken/
WHITE PAPER: https://btcxproject.com/whitepaper/whitepaper.pdf
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2460832

Penulis Artikel: Ardi Bimbim
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446175
ETH: 0xcE84a75540510467B4915692B6ebD1e1b9E3aa93


No comments:

Post a Comment