Friday, January 5, 2018

BOONTECH — Keuntungan Besar Bekerja Di Lepas Adalah Independensi



Halo semuanya, saya akan memperkenalkan Boon baru ini .Tech Project. dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke Diskusi berikut:
Visi 
Inspirasi 
Freelancer berkontribusi 1,4 triliun dolar setiap tahun dalam lepasnya ekonomi dunia. 77 juta Freelancer di seluruh dunia. Di Amerika saja ada 53 juta freelancer. Mayoritas pekerja akan dilepaskan pada tahun 2027. Milenium tersebut memimpin dengan 47% di antaranya longgar, lebih banyak daripada generasi lainnya. 
Teknologi memungkinkan off. Munculnya digitalisasi, termasuk elemen seperti aplikasi smartphone, pasar online, dan komputasi awan, mempermudah pekerja terampil untuk melakukan aktivitas produktif mandiri, dan menciptakan tempat kerja mereka sendiri. Dalam banyak hal, pasar freelancer lancar dan standar tidak memenuhi kewajiban untuk melayani 77 juta orang secara efisien dan mengoptimalkan ROI mereka. Struktur ekonomi dan dinamika ekonomi yang baru, lebih fleksibel, terbuka dan cepat sangat dibutuhkan.
Blockchain menyediakan alat yang bagus untuk mengelola biaya transaksi yang aman dan hampir nihil. Tapi blockchain hanyalah alat, dan harus digunakan dengan cara yang benar. Kerangka kerja berbasis blockchain dirancang untuk melayani kebutuhan klien dan freelancer saat mereka berinteraksi satu sama lain dan dengan pelanggan eksternal dapat memungkinkan munculnya kecerdasan kolektif. Boon Tech dirancang untuk menerapkan Artificial Intelligence ke keuntungan yang terus meningkat dari sebanyak mungkin freelancer dan perusahaan / pengusaha.
Memecahkan Masalah Terbesar di Pasar Kerja 
Ekonomi pasar kerja 1,4 triliun yang besar didominasi oleh beberapa perusahaan. Mereka menggunakan jutaan profesional dengan mengenakan biaya layanan 20% gila untuk menggunakan platform terpusat mereka.
Sistem tinjauan Archaic dan masuknya ulasan palsu mengubah para profesional berbakat dan menyulitkan para pengusaha untuk menemukan tangan terbaik.
Pencurian identitas semua pengguna membuat platform lawas ini tidak aman.
Memperkenalkan Boon Platform 
Artificial Intelligence, dikombinasikan dengan IBM Watson's Big Five "kebutuhan intrinsik" untuk menyimpulkan dan mencocokkan para profesional terbaik di planet ini. Boon secara dinamis menghilangkan hambatan bahasa, memungkinkan perusahaan, pengusaha dan profesional meningkatkan produktivitas, semua tanpa fluktuasi Blockchain.
form blockchain tanpa fluktuasi blockchain.
Transaksi instan didukung oleh teknologi Blockchain tanpa adanya kepolisian oleh sistem terpusat
Tidak ada biaya layanan Profesional yang menikmati 100% dari pendapatan mereka.
Kecerdasan buatan melindungi identitas pengguna tanpa campur tangan manusia.
Boon Mengatasi Fluktuasi Cryptococcal
Paten tertunda teknologi untuk menghilangkan volatilitas kriptocurrency.
Dengan memperkenalkan Boon Dollars, platform Boon menghilangkan fluktuasi dalam perdagangan kriptocurrency.
Algoritma Pencocokan Bakat AI Powered
Algoritma pendahuluan paten untuk mencocokkan talenta terbaik dengan klien berdasarkan 35 titik data dan ciri kepribadian.
Keuntungan Boon
Algoritma Talent Intelligence Matching 
Stabil Platform tanpa Fluktuasi Kriptocurrency
Kecerdasan Buatan melindungi identitas Pengguna 
Tidak ada bahasa penghalang yang menggunakan teknologi bertenaga AI 
100 kali lebih cepat dari platform 
Safe Escrow System Ethereal

TOKEN BOONTECH ALLOCATION 
Distribusi Token BoonTech


20 Juta Hard Cap - Jumlah yang akan dinaikkan selama penjualan Token. 
1.000.000.000,00 (1 miliar) - Jumlah koin. 
500.000.000,00 (500 juta) - Token Penjualan. 
500.000.000,00 (500 juta) - Bukti yang tersisa digunakan untuk distribusi di atas platform - Total koin - penjualan Token. 
$ 0,04 - harga koin
Kontribusi Publik: 50% BOON yang dibuat selama Periode Kontribusi akan dialokasikan ke Kontributor Umum yang mengirimkan ETH ke alamat kontrak cerdas. 
Penelitian dan Pengembangan: 15% dari BOON yang dibuat selama Periode Kontribusi akan dialokasikan untuk penelitian dan pengembangan platform. 
10% Cadangan untuk Pemangku Kepentingan Masa Depan. 
5% Marketing and Legal and Compliance: Ada biaya hukum yang menyertai persiapan operasi jasa keuangan internasional. Layanan tertentu yang direncanakan untuk platform Boon, seperti pertukaran token fiat, mungkin memerlukan persetujuan dan perizinan yang sesuai di beberapa yurisdiksi. Meski lisensi ini biasanya tidak sulit didapat, mereka menanggungnya.
20% Boon Core Dev: dibuat selama Periode Kontribusi akan dialokasikan ke Dev Core Status, Founder and Team, dikunci dalam kontrak cerdas dengan masa vesting 24 bulan, dan 6 bulan. 
Model Boon Tech Revenue 
Boon Tech Platform memiliki berbagai jenis model pendapatan Keanggotaan Awal untuk para freelancer gratis. Boon Tech menawarkan keanggotaan Gold dan Platinum, yang harus dibayar.



Untuk menemukan rincian yang relevan tentang Boon.Tech Project saat ini, ikuti beberapa tautan berikut :
  1. https://boon.vc/Whitepaper/BoonTechWhitePaper.pdf
  2. https://www.youtube.com/channel/UCy8RUR0x8w-eniyj2OHc86g
  3. https://www.facebook.com/boontechusa/
  4. https://twitter.com/boontechusa

Penulis: Ardi bimbim
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446175
ETH:0xcE84a75540510467B4915692B6ebD1e1b9E3aa93

No comments:

Post a Comment