Saturday, January 27, 2018

AlgoTradingFun [ATF]



Bitcoin telah menelurkan metode unik untuk mencatat semua transaksi keuangan yang terjadi tanpa perlu bergantung pada sistem perbankan yang ada. Teknologi ini dikenal dengan nama 'Blockchain'. Tidak peduli seberapa sukses mata uang digitalnya, teknologi yang menggerakkannya sangat penting. Salah satu menteri di dunia bahkan menyatakan bahwa Blockchain bisa menjadikan bank sentral dianggap sebagai barang tua atau tidak lagi dibutuhkan.

Tentang AlgoTradingFun

AlgoTradingFUN adalah platform perdagangan algoritmik (robot) dan berdasarkan layanannya, yang diciptakan untuk menyingkirkan pengaruh negatif manusia pada proses pengambilan keputusan, pengelolaan modal, pelaksanaan aplikasi. Kami menggunakan know-how dari algoritma perdagangan, jaringan syaraf tiruan untuk meningkatkan efektivitas robot perdagangan, mengeksplorasi dampak algoritma kuantum dan perhitungan pada proses pengelolaan modal.
AlgoTradingFUN [ATF] telah dan terus menciptakan inovasi usia terdesentralisasi yang terdesentralisasi yang didasarkan pada kemungkinan akumulasi informasi crowdsourcing dan perdagangan blockchain. Layanan akan mengurangi biaya untuk penyelidikan dan persetujuan dari kelompok penonton yang dibutuhkan untuk bisnis. Penyelidikan semacam itu akan dilakukan oleh seorang spesialis saat bertanya. Spesialis akan terbangun dengan mendapatkan token ERC20 [ATF] untuk pekerjaan yang dilakukan dan diterima.
Dengan mempertimbangkan peningkatan inovasi blockchain, kami mengkoordinasikan setiap aset kami untuk bertukar tahap dengan inovasi blockchain dan menjalankan salah satu jenis administrasi bagi pelanggan yang berhasil mencapai jumlah pertukaran yang jauh lebih tinggi sehingga mudah dilampiri pelanggan, keamanan operasi, kualitas yang tak tergoyahkan. dari semua pertukaran pelanggan dan pertukaran terjadi, keamanan modal pelanggan.

Keunggulan ATF


Token ATF

Mengapa Anda perlu membeli token ATF? 
Proyek kami ditujukan untuk layanan yang diberikan kepada klien dengan bukti ATF. Seperti bisnis apa pun, kami berkomitmen untuk meningkatkan nilai bisnis.
Ketika Anda membeli token ATF Anda membeli hak robot kami untuk menukar modal Anda dan memberikan administrasi ekstra dengan menggunakan robot. Robot kami yang saat ini memberikan keuntungan bagi pelanggan kami, dengan cara ini, kerja sama Anda di ITO kami adalah bantuan dari administrasi sekarang dengan target untuk memperluas omset robot pertukaran sebesar USD 40 juta dari setiap 2018, USD 200 juta dari tahun 2019 , USD 400 juta dari tahun 2020, dan tujuannya membuat omzet USD 1 miliar setiap 2021.
ATF token
Pre-ITO melakukan periode 
12/24/2017 sampai 2/8/2018.
Periode ITO akan diumumkan setelah mengikuti hasil pra-ITO. 
Parameter pembelian token ATF 
Pada pra-ITO 1 ETH = 400 token ATF. 
Pada ITO 1 ETH = 320 token ATF. 
Bila Anda membeli token dalam jumlah 10 ETH, diskon tambahan berikut dari volume pembelian berlaku untuk harga yang berlaku pada tanggal pembelian token: 
Bila Anda membeli 10 sampai 20 ETH, diskonnya akan menjadi 4%. 
Bila Anda membeli diskon 20 sampai 100 ETH akan menjadi 8%. 
Bila Anda membeli 100 sampai 400 ETH, diskonnya akan menjadi 16%. 
Bila Anda membeli lebih dari 400 ETH diskon akan menjadi 32%.

Distribusi Token ATF


berikut video informasi AlgoTradingFun:



Untuk info lebih lanjut tentang AlgoTradingFun Anda dapat mengunjungi:

Penyusun Artikel: Ardi Bimbim

No comments:

Post a Comment